Sukses

Modal Rp 60 Ribu Bisa Dapat Moge Bergaya Army Look, Begini Caranya

Dengan uang Rp 60 ribu, pengunjung Kustomfest 2018 berkesempatan mendapatkan lucky draw berupa Harley-Davidson (HD) bergaya Army Look.

Liputan6.com, Yogyakarta - Ajang Kustomfest 2018 atau Indonesia Kustom Kulture Festival berlangsung pada 6-7 Oktober 2018 di Gedung Jogja Expo Center, Yogyakarta. Dalam pameran kali ini, setidaknya hadir 155 sepeda motor dan puluhan mobil kustom.

Sama seperti tahun sebelumnya, Kustomfest 2018 mempersembahkan lucky draw atau undian berhadiah. Kali ini berupa satu unit motor gede (moge) yang diberi nama ‘Belo Negoro’.

Spesialnya, Belo Negoro ini merupakan motor yang telah diracik dengan ubahan secara handmade menggunakan basis Harley-Davidson Sportster Evolution dirakit builder ternamaan asal Indonesia, Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles.

Menurut Lulut, yang juga Direktur Kustomfest 2018, motor rancangannya ini terinspirasi dari performa pesawat tempur pada perang  Dunia II yaitu Mustang P-51 yang terpampang di Museum TNI Agkatan Udara Dirgantara Mandala, Kompleks Lanud Adisujipto, Yogyakarta.

"Pembuatannya selama waktu 28 hari, yang buat lama dalam pengecatannya saja," kata Lulut dihadapan wartawan di Gedung Jogja Expo Center, Yogyakarta, Jumat (5/10).

Tidak disebutkan berapa harga motor yang sudah dibuat itu. Namun bagi Lulut, yang terpenting dirinya cukup puas dengan karya terbarunya itu untuk nantinya bisa dinikmati oleh sang pemilik baru yang beruntung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mendapatkannya

Adapun cara untuk mendapatkan Belo Negoro ternyata sangat gampang, Anda cukup membeli tiket masuk Kustomfest 2018 yang berlangsung selama dua hari atau 6-7 Oktober 2018.

Tiket yang dijual seharga Rp 60 ribu itu kemudian dimasukan ke kotak undian yang telah disediakan.

Nah, ketika akan diundi di akhir acara, Anda harus ada di lokasi acara. Jika tidak, motor spesial itu akan menjadi milik orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.