Sukses

Lebih Berambisi, Kia Hadirkan Banyak Mobil Baru di Paris Motor Show 2018

Kia Motors langsung tancap gas di gelaran Paris Motor Show 2018 dengan banyak meluncurkan mobil baru.

Liputan6.com, Paris - Kia Motors langsung tancap gas di gelaran Paris Motor Show 2018. bagaimana tidak, pabrikan asal Korea Selatan ini resmi meluncurkan New Kia ProCeed, mobil performa tinggi Ceed GT dan ProCeed GT, serta Ceed GT Line, serta crossover listrik, Kia e-Niro yang melakukan debutnya di benua biru tersebut.

Dijelaskan Emilio Herrera, Chief Operating Officer Kia Motors Eropa, mobil-mobil baru yang ditampilkan ini menegaskan tingkat ambisi dan semangat desain yang mendefinisikan mobil Kia.

"ProCeed menawarkan kepada pembeli desain yang memukau dan emosional, Ceed GT menyediakan keterlibatan pengemudi yang maksimum, dan e-Niro membantu memecahkan hambatan terhadap kepemilikan mobil listrik, membuatnya mudah, menyenangkan dan dapat diandalkan," jelas Emilio dalam dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (3/10/2018).

Keempat model yang diluncurkan oleh Kia di Parisini akan dijual dengan garansi tujuh tahun, atau 150 ribu km sebagai standar. Garansi Kia juga mencakup paket baterai lithium-ion polymer di e-Niro.

Untuk Kia ProCeed, tampil di depan umum untuk pertama kalinya di Paris. New Kia ProCeed menggabungkan desain yang memukau dengan ruang dan fleksibilitas turer dalam five-door shooting brake body. ProCeed mulai dijual secara eksklusif untuk Eropa pada awal 2019.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, untuk new Kia Ceed GT lebih sempurna dan menyenangkan untuk dikendarai daripada sebelumnya.

New Ceed GT melengkapi yang tidak dilakukan pendahulunya, dengan mesin 1.6 liter T-GDi (turbocharged gasoline direct injection) yang bertenaga, serta dilengkapi oleh serangkaian teknologi keamanan, dan kenyamanan.

Sedangkan untuk all new Kia e-Niro merupakan kendaraan listrik crossover pertama yang diproduksi oleh Kia, dengan jarak yang bisa ditempuh hingga 485 km dengan sekali charge dari baterai berkapasitas 64 kWh.

Baterai jangka panjang juga mampu melakukan perjalanan hingga 615 kilometer di kota, dan lebih jauh jarak tempuhnya dari pada kebanyakan kendaraan bensin.

Kia E-Niro juga tersedia dengan baterai 39,2 kWh, yang menawarkan driving range hingga 312 kilometer dengan sekali pengisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.