Sukses

Kocak, Begini Reaksi Bocah Unboxing Sepeda Motor Mini Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor memang bukan hanya alat transportasi yang disukai pria atau wanita dewasa saja. Sebaliknya, bocah di bawah umur juga sangat menyukai si kuda besi.

Meski sepeda motor hanya diperbolehkan dikendarai seseorang dengan usia di atas 17 tahun, namun tak sedikit orang tua yang justru bangga anaknya berkendara.

Nah, bicara sepeda motor untuk anak, ada cara berbeda seperti diunggah akun Instagram @104tech_yogyakarta, dimana orang tua yang satu ini tidak membeli sepeda motor dewasa, melainkan motor mini untuk kedua anaknya.

Seperti kaum milenial zaman now, kedua bocah yang diberikan sepeda motor mini ini terlihat antusias saat melakukan unboxing dengan membuka tali menggunakan gunting.

Saking senangnya, dia pun mengucakan kalimat yang salah saat melihatnya.

“Innalillahi,” kata seorang bocah. Mungkin, maksud dari ungkapan bahagia dari si bocah tersebut yaitu Alhamdulillah.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Senengnya... 😍😍😍😍😍😍😃😃 Di Kado MINIGP LENKA ya dik? 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

A post shared by LenkaMinigp_roadrace_motocross (@104tech_yogyakarta) on

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun demikian, bagi kedua orang tua tersebut atau bagi Anda yang ingin membelikan sepeda motor mini untuk bocah, ada baiknya selalu dilakukan pengawasan.

Ketika sang bocah mengendarai motor mini, ada baiknya tidak dilakukan di jalan raya. Cukup di tanah, lapangan, atau jalanan perumahan.