Sukses

Dapat Medali Emas, Begini Gaya Keren Jonatan Christie di Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Nama pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, tengah menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih, setelah atlet berusia 20 tahun ini berhasil meraih medali emas di Asian Games 2018, dan aksi selebrasinya dengan membuka baju.

Kejadian itu langsung saja membuat pria yang akrab disapa Jojo ini menjadi idola kaum hawa di Tanah Air. Bahkan, hal tersebut bisa dilihat dari akun Instagram resminya yang kini memiliki jutaan follower.

Dalam beberapa unggahan di akun Instagram resminya, @jonatanchristieofficial tidak hanya melulu soal bulu tangkis. Bahkan, terlihat juga gaya keren atlet kelahiran 15 September 1997 ini di balik kemudi mobil mewah BMW model terbaru.

"Itu BMW Seri 3 F30," kata Ismail Ashlan, Corporate Communication Specialist BMW Group Indonesia, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (30/8/2018).

Untuk diketahui, BMW Seri 3 F30 merupakan mobil kompak eksekutif generasi keenam dari BMW Seri 3. F30 merupakan penerus dari model E90 yang pertama kali diperkenalkan BMW pada 14 Oktober 2011 di Munich, Jerman.

Merujuk dari laman resmi BMW Indonesia, harga Seri 3 dibanderol mulai Rp 800 sampai Rp 900 juta, dengan status on the road (OTR) Jakarta.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Pamerkan Belasan Mobil, Ini 2 Mobil Terlaris BMW di GIIAS 2018

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan bahwa GIIAS tahun ini menjadi sarana untuk menampilkan inovasi dan teknologi BMW, serta menunjukkan kemampuan BMW mengintegrasi produk dan layanan dengan sempurna yang dipimpin oleh sportscar terbarunya, BMW i8 Roadster.

"Tahun ini kami mencatat rekor baru dengan memperkenalkan lebih dari 10 produk BMW Group sekaligus di saat yang bersamaan. Selama 11 hari ajang GIIAS 2018, kami juga berhasil mencatatkan peningkatan penjualan pada dua segmen strategis melalui all-new BMW X3 dan new BMW Seri 5," ujar Ramesh dalam keterangan resminya, Kamis (16/8/2018).

Pertumbuhan penjualan di dua segmen kendaraan yang telah dirakit secara lokal tersebut mencapai 75 persen pada the all-new BMW X3 dan sedan BMW Seri 5 yang menunjukkan pertumbuhan penjualan sebesar 25 persen.

Untuk MINI, lebih dari 65 persen pemesanan kendaraan terjadi untuk kendaraan yang baru diluncurkan di GIIAS 2018, MINI 3 Door, MINI 5 Door, dan MINI Countryman terbaru, yang sudah dirakit secara lokal di BMW Group Production Network 2, PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta. 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Juarai Indonesia Masters 2020, Ranking BWF Anthony Ginting Melesat Ungguli Jonatan Christie
Artikel Selanjutnya
Indonesia Masters: Jonatan Christie Ungkap Penyebab Kekalahan dari Anders Antonsen