Sukses

Perkiraan Jadwal Peluncuran Suzuki Wagon R 7 Penumpang dan Model Listrik

Suzuki Wagon R relatif populer di Tanah Air. Saat ini, status generasi ketiga Suzuki Wagon R ini sedang dalam masa pengujain. Ada informasi yang menyatakan Wagon R terbaru akan meluncur akhir tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Wagon R relatif populer di Tanah Air. Saat ini, status generasi ketiga Suzuki Wagon R ini sedang dalam masa pengujain. Ada informasi yang menyatakan Wagon R terbaru akan meluncur akhir tahun 2018.

Sayangnya rencana itu bukan untuk di Indonesia, tapi di India. Maklum, Suzuki Wagon R juga populer di sana sebagaimana jenama Suzuki juga sangat dekat dengan Negeri Hindustan ini.

Wagon R terbaru akan memiliki desain baru dengan headlights lebih besar dan bagian depan baru. Wagon R juga dikabarkan akan berkapasitas 7-penumpang.

Melansir MotorBeam, meluncurkan versi 7-penumpang dirasa Suzuki tak masuk akal, karena mereka sudah memiliki Ertiga di segmen MPV dan Omni dan Eeco di segmen kendaraan komersial.

Suzuki Wagon R teranyar ini akan terus menampilkan desain tallboy dan menggunakan mesin bensin 1.0L berkode K10B yang bertenaga 67 Tk dan torsi 90 Nm. Mesin ini akan diberikan pilihan manual 5-percepatan dan gearbox AMT.

Sumber: Otosia.com

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suzuki Wagon R Listrik

Kabar tentang Wagon R listrik juga santer terdengar, namun belum ada konfirmasi dari pabrikan. Jika benar, maka akan meluncur pada 2020.

Wagon R generasi ketiga ini diperkirakan akan dibandrol dengan harga premium, sedikit lebih tinggi dari model saat ini. Mobil Suzuki ini akan menyaingi Hyundai AH2 alias Santro. Versi 7-penumpang akan menjadi penantang Datsun GO +.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.