Sukses

Mitsubishi Fuso Berjaya di GIIAS, Raih Dua Penghargaan Prestisius

Liputan6.com, Jakarta Mitsubishi Fuso menjadi salah satu brand otomotif yang berjaya dalam event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 beberapa waktu lalu.

Mengusung tema Absolute Professional, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi menghadirkan berbagai kejutan yang memikat pengunjung GIIAS 2018.

Booth Mitsubishi Fuso yang berlokasi di Hall 3A ICE BSD – Tangerang, menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan sebagai “The 1st Winner of Favorite Booth – Commercial Vehicle” berdasarkan penilaian pengunjung GIIAS 2018. Ini kali ketiga Mitsubishi Fuso memenangkan penghargaan sebagai juara 1 Booth Terbaik GIIAS.

Selain meraih penghargaan booth terbaik di kelas kendaraan komersial, Mitsubishi Fuso juga meraih penghargaan sebagai“ The 1st Winner Favorite Special Exhibit – Commercial vehicle” berdasarkan penilaian pengunjung GIIAS 2018. Penghargaan ini di nobatkan untuk kendaraan konsep Mitsubishi Fuso yaitu “Super Great V – Spider”

 

 

Konsep truk baru yang diusung oleh Mitsubishi Fuso memang tampak out of the box. Dengan bentuk menyerupai laba-laba yang memiliki empat lengan di bagian kanan dan kiri, truk ini dapat dikatakan menyerupai autobot. Banyak pengunjung yang dibuat takjub oleh kehadiran truk tersebut, termasuk Presiden RI Joko Widodo!

Jajaran truk lain yang juga nggak kalah tampil gagah dalam event tersebut adalah Fighter dan Colt Diesel. Fighter menjadi portofolio baru di segmen truk medium dengan teknologi mesin Common Rail dari Jepang.

 

 

Selain itu, KTB juga menghadirkan Colt Diesel yang tampil lebih segar di bagian interior maupun eksterior. Penambahan emblem Fuso di muka dan aksen di bagian radiator grill-nya membuat truk tersebut tampak semakin profesional.

KTB mengembangkan aplikasi berbasis website yaitu Runner Telematics System yang bisa memantau lokasi dan rute semua kendaraan Fuso secara real-time. Dari lima fitur yang ditampilkan dalam aplikasi, ada yang menarik dan menjadi solusi bagi para perusahaan pengguna kendaraan niaga ini, yaitu Vechicle Management.

"Di fitur ini selain bisa mengetahui jarak tempuh kendaraan, perusahaan terkait juga mendapatkan notifikasi mengenai jadwal KIR dan STNK yang harus diperpanjang," jelas Trainer KTB, Achmad Waryanto.

Software keren ini juga dapat memonitor secara langsung keberadaan atau lokasi kendaraan, serta situasi dan status perjalanan kendaraan. Keuntungan lainnya, perangkat lunak ini juga dapat memberikan data laporan dan analisis terkait operasional kendaraan yang memudahkan evaluasi kinerja kendaraan dan pengemudinya.

Perusahaan seakan-akan punya 'mata' yang langsung memonitor kinerja kendaraan dan pengemudinya, sehingga dapat lebih produktif dan terukur.

"Semua keunggulan tersebut dapat diakses di mana pun dan kapan pun dengan menggunakan gawai seperti smartphone, tablet, atau laptop yang terkoneksi dengan internet sehingga lebih efisien di lapangan," ujar Duljatmono, Direktur Sales and Marketing KTB, saat dijumpai di booth KTB dalam arena GIIAS, kemarin.

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mitsubishi Fuso Mengasah Skill Siswa SMK