Sukses

Dua Model Baru Hyundai Ikut Ramaikan GIIAS 2018, Apa Saja?

Mengikuti Gelaran Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) resmi membawa dua model barunya, all new Hyundai Santa Fe dan New H-1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti Gelaran Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI)  memperkenalkan dua model terbarunya, all new Hyundai Santa Fe dan New H-1 2018.

Sejatinya, dua model baru dari pabrikan asal Korea Selatan ini sudah meluncur beberapa waktu lalu. Keduanya, mendapatkan berbagai penyegaran, dari segi eksterior dan juga interior.

MPV yang diproduksi di pabrik PT HMI di Bekasi ini, tersedia dalam pilihan mesin bensin 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi otomatis.

Sedangkan untuk Hyundai Santa Fe juga tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2,4 MPi D-CVVT dan diesel R2.2 CRDi EVGTurbo.

"Kami hadirkan Hyundai all new Santa Fe generasi ke-4 di Indonesia, di mana ini juga merupakan komitmen kami untuk menghadirkan mobil Hyundai dengan desain dan kualitas global,"  ujar Mukiat Sutikno, President Director PT HMI, di booth GIIAS 2018, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

New Hyundai H-1 2018 tersedia dalam varian Elegance dengan kapasitas sampai dengan 11 penumpang. 

Sedangkan varian XG memiliki kapasitas sampai 8 penumpang dan tipe Royale mengakomodasi 7 penumpang. Model terbaru H1 memiliki desain yang lebih stylish dipadu dengan kapasitas kabin yang luas.

Hyundai New H-1 2018 memperoleh pembaruan, seperti terlihat pada bagian depan dengan adanya New Chrome-coated radiator grille dengan desain horisontal, New Front bumper, New Foglamp dengan LED Daytime Running Light, dan New Projection Head Lamp dengan LED.

Sementara Hyundai Santa Fe, sudah mendapatkan cascading grille dengan hexagonal pattern yang merupakan signature grille, lampu LED dan DRL, electric folding mirror, side repeater, dan puddle lamp.

Sementata onteriod, dilengkapi headunit 5 inci TFT LCD yang telah dilengkapi dengan Aux, USB, iPod, Bluetooth, Clock  Mode, Screen Off Function, AC otomatis, dan steering wheel dengan Leather Wrap yang memiliki fungsi Tilt dan Telescopic serta 

fungsi Audio Remocon dan fitur Cruise Control.

Untuk harganya, Hyundai Santa Fe dibanderol mulai Rp 499 juta sampai Rp 569 juta. Sedangkan Hyundai H-1dilepas dengan harga Rp 489 juta sampai Rp 599 juta.

 

 

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Harga 2 Model Baru Hyundai:

Hyundai H1 Elegance (diesel):  Rp 489 juta

Hyundai H1 XG (bensin): Rp 487 juta

Hyundai H1 XG (diesel): Rp 515 juta

Hyundai H1 Royale (bensin): Rp 565 juta

Hyundai H1 Royale (diesel): Rp 599 juta

Hyundai Santa Fe GLS (bensin): Rp 499 juta

Hyundai Santa Fe GLS (diesel): Rp 549 juta

Hyundai Santa Fe XG (bensin): Rp 520 juta

Hyundai Santa Fe XG (diesel): Rp 569 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.