Sukses

KTM Luncurkan Motor Sport New RC 200, Harga Rp 43 Jutaan

Mengusung tagline "Back in Black", generasi baru motor sport seri RC 200 ini tampil dengan warna hitam yang lebih sporty dengan new decal, sehingga new RC200 punya dua pilihan warna, putih dan hitam.

Liputan6.com, Jakarta Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, KTM Indonesia meluncurkan motor sport anyarnya, KTM New RC 200 di Hall 2 J ICE BSD, Tangerang.

Mengusung tagline "Back in Black", generasi baru motor sport seri RC 200 ini tampil dengan warna hitam yang lebih sporty dengan new decal, sehingga new RC200 punya dua pilihan warna, putih dan hitam.

"Sesuai core value KTM selama ini, yakni Adventure, Purity, Extreme, dan Performance, KTM terus mengembangan line up product terbaik dan terbukti semakin diminati para rider otomotif khususnya di Indonesia," kata Kristianto Goenadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor KTM di Indonesia.

Warna hitam yang mendominasi New RC 200 ini terlihat dari tangki sampai sepatbor depan. Pada fairing juga terdapat garis yang dikombinasi warna hitam, orange dan putih.

"Back in black merupakan tag line KTM New RC 200, di Asia, Indonesia merupakan negara pertama yang meluncurkan motor sport ini," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Soal harga, New RC200 ini dibanderol Rp43,5 juta on the road Jakarta. 

Dengan mesin satu silinder 199 cc motor sport ini mampu mengeluarkan power hingga 26 Tk, yang disalurkan melalui transmisi manual 6-percepatan.

Selama pameran GIIAS berlangsung dari 2-12 Agustus 2018, KTM memberikan program khusus berupa Special Deal sampai dengan Rp 5,5 juta, pembelian motor dengan tawaran bunga 0 persen sampai 24 bulan, cicilan ringan/DP ringan, hadiah langsung t-shirt eksklusif KTM dan Original Power wear jacket KTM Exclusive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.