Sukses

Meluncur di GIIAS, Ini Ubahan Model Terbaru Mazda6 dan CX-3

Memanfaatkan GIIAS 2018, Mazda merilis All New Mazda6 Elite Sedan dan All New Mazda6 Elite Estate serta New CX-3

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali menjadi panggung bagi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk menghadirkan model baru. Pada penyelenggaraan tahun ini, distributor resmi Mazda di Tanah Air itu merilis All New Mazda6 Elite Sedan dan All New Mazda6 Elite Estate.

Sesuai dengan predikat "Elite", kedua model anyar ini memiliki desain eksterior lebih mewah berkat gril terbaru serta lampu depan yang dibuat lebih tajam. Selain itu, desain bumper juga baru di mana lampu kabut posisinya dipindah ke lampu utama.

Sementara interiornya semakin berkelas berkat layar sentuh 8 inci sebagai pusat informasi dan pengaturan serta suguhan sound system kelas atas dari BOSE.

Selain All New Mazda6 Elite Sedan dan All New Mazda6 Elite Estate, EMI juga menghadirkan New Mazda CX-3.

Mazda menyebut ada tiga bagian utama dalam penyegaran yang dilakukan, di antaranya; pengendaraan dengan optimalisasi kemampuan dinamis, performa dengan penyempurnaan mesin SKYACTIV serta peningkatan kualitas interior.

"Penyempurnaan pada New Mazda CX-3 kami tujukan untuk semakin memperkuat ikatan antara mobil dengan sang pemilik," terang Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy di ICE BSD City, Tangerang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Menyoal harga, All New Mazda6 Elite Sedan dibanderol Rp 649,8 juta, sementara All New Mazda6 Elite Estate dipatok Rp 554,8 juta.

Sedangkan New Mazda CX-3 yang terdiri dari dua tipe, yakni Grand Touring (GT) dan Touring, masing-masing dijual dengan harga Rp 439,8 juta dan 391,8 juta on the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.