Sukses

Peringati Hari Anak, Toyota Gelar Kontes Gambar Mobil Impian

PT Toyota-Astra Motor menggelar lomba gambar Toyota Dream Car Art Contest Indonesia 2018 sebagai bagian dari perayaan Hari Anak.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk kepedulian pendidikan dan kreativitas sekaligus merayakan Hari Anak, PT Toyota-Astra Motor menggelar lomba gambar Toyota Dream Car Art Contest Indonesia 2018.

Acara ini yang memasuki tahun ke-12 ini merupakan bagian dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) Toyota Indonesia dalam hal pendidikan.

Festival yang berlangsung selama dua hari, 14—15 Juli 2018 di Taman Lalu Lintas Bandung ini dibuka untuk publik, khususnya masyarakat kota Bandung dan sekitarnya.

Dalam acara ini, anak-anak dapat mengikuti Kelas Seni Toyota yang menyediakan pelatihan membuat sketsa, menggambar, melipat kertas (origami), doodle art, face painting, games, serta Safety Driving Class sebagai bagian dari edukasi dan paralelisasi dengan objektifitas Taman Lalu Lintas Bandung. 

Direktur Toyota-Astra Motor Darmawan Widjaja mengatakan, melalui acara Festival Hari Anak Toyota ini, diharapkan dapat menghadirkan kebahagian bagi keluarga yang datang.

"Keluarga yang bahagia diyakini akan menciptakan anak-anak yang bahagia pula, sehingga mampu mendorong kreativitas mereka dalam berkarya," katanya dalam pembukaan Toyota Dream Car Art Contest 2018, Jumat (13/7/2018) di Bandung, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dari tahun ke tahun, jumlah karya yang masuk mengalami peningkatan. 

"Tahun ini terkumpul sebanyak 10.805 karya, angka ini meningkat 62 persen dibanding 2017 lalu dimana karya yang masuk ada 6.720 gambar. Indonesia menduduki peringkat ketiga untuk partisipasi tingkat global," kata Darmawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.