Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Suzuki Bandit 150 dan Mobil Amfibi

Informasi mengenai Suzuki Bandit 150 yang kabarnya akan menyapa pasar Indonesia menyita perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Suzuki Bandit 150 yang kabarnya akan menyapa pasar Indonesia menyita perhatian pembaca Liputan6.com. Sepertinya banyak yang penasaran dengan motor sport 150 cc tersebut.

Selain itu, ada dua informasi lain yang tidak kalah menjadi sorotan, di antaranya soal cara putar balik yang aman serta mobil amfibi yang bisa berjalan di atas permukaan air.

Berikut ini ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 4 berita hari ini:

1. Gebrak Pasar, Suzuki Bandit 150 Bakal Meluncur di GIIAS 2018?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua siap menghadirkan motor baru lagi di Indonesia. Kali ini, pabrikan berlambang huruf 'S' ini siap meluncurkan motor sport naked baru Bandit 150.

Dijelaskan Yohan Yahya, Sales & marketing 2W Departement Head PT SIS, peluncuran penantang Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R ini tidak lama lagi, dan hanya tinggal menunggu waktu.

Selengkapnya baca di sini

2. Jangan Sembarang Belok, Begini Cara Putar Balik yang Aman

Lokasi untuk putar balik atau u-turn, kerap menjadi tempat kecelakaan antara kendaraan bermotor baik mobil ataupun motor. Banyak kendaraan memutar balik di lokasi yang ada rambu tidak boleh putar balik.

Jika ada rambu boleh putar balik, baiknya Anda tidak main belok atau nyelonong saat memutar balik kendaraan. Meski tampak mudah untuk melakukannya tapi tak sedikit tabrakan terjadi saat putar balik, baik tabrak dari belakang ataupun tabrak dari jalur lawan arah.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Solusi Banjir, Mobil Amfibi Bisa Melayang di Atas Air

Perusahaan startup asal Rusia, Yagalet, memiliki ide baru yang aneh tentang mobil amfibi atau yang sanggup berjalan di atas air. Mobil yang bisa digunakan di darat dan laut ini, rencananya bakal memiliki bentuk mobil sport.

Melansir Motor1, Kamis (5/7/2018), mobil amfibi ini nantinya bakal berubah menjadi hovercraft, dan mampu melayang di atas air. Jika model pertama sukses, Yagalet berencana untuk menerapkan teknologi serupa untuk SUV, minivan, dan untuk beberapa alasan bahkan sebuah rumah bisa menggunakan teknologi ini.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.