Sukses

Gara-Gara Bunyi Klakson, Tiga Wanita Jambak-jambakan di Tengah Jalan

Liputan6.com, Moskwa - Tak sedikit pengendara mobil maupun sepeda motor kerap merasa ingin buru-buru ketika melewati persimpangan. Hal ini pun mereka sampaikan dengan cara membunyikan klakson.

Namun ternyata membunyikan klakson karena ingin buru-buru bisa saja menjadi awal sebuah pertikaian. Hal ini yang terjadi di sebuah jalan di Rusia seperti yang terekam kamera video.

Awal pertikaian terjadi ketika seorang wanita yang berjalan kaki melintasi jalur zebra cross dan dikagetkan dengan bunyi klakson dari sebuah sedan Mercedes-Benz C Class.

Tak terima, wanita itu memukul kaca jendela si pemilik mobil dengan kantong plastik yang dia bawa. Sontak saja sang pemilik mobil rupanya tak terima.

Hal ini pula membuat si pejalan kaki dan pengendara mobil yang sama-sama seorang wanita berkelahi dan saling menjambak di tengah jalan.

Tak lama kemudian, rekan wanita si pengemudi Mercy ikut keluar dan ikut menjambak si pejalan kaki. Tak pelak tiga wanita tersebut saling jambak di persimpangan jalan.

Beruntung pertikaian itu dilerai oleh para pejalan kaki lainnya. Tidak disebutkan apakah cekcok tiga wanita ini diselesaikan secara kekeluargaan atau di kantor polisi.

Namun begitu, orang merekam video tersebut justru dianggap tak punya hati. Karena dia hanya berkomentar, tertawa dan merekamnya demi viral tanpa ikut melerai pertiakaian.

2 dari 3 halaman

Gila, Empat Orang Berkelahi di Tengah Jalan Tol Gatot Subroto

Perkelahian wanita di jalanan memang bisa saja mirip para lelaki. Di Indoesia, semua pengemudi, memiliki hak yang sama. Contohnya, jangan menyalip atau memotong kendaraan lain dan jangan membahayakan pengguna jalan lain.

Ketika semua pengendara bersikap egois dan mau menang sendiri di jalan, kejadian pagi hari ini, Selasa (31/10/2017), mungkin akan terulang lagi.

Tidak diketahui pasti awal kejadiannya, tapi seperti diunggah oleh salah satu pengguna media sosial, Andremagis, salah seorang pengendara Honda HR-V tidak terima disalip oleh pengendara Toyota Avanza. Kemudian para pemilik mobil tersebut adu jotos di tol dalam kota.

"Pagi ini di depan Smesco...ndak mau disalip.. Untung 2 vs 2.. Hitung-hitung olahraga pagi At Smesco Gatot Subroto," tulis Andremagis dalam unggahan di media sosialnya.

Memang, saat berkendara di pagi hari semua orang selalu ingin buru-buru agar cepat sampai tujuan. Alasannya beragam, mulai dari mengantar anak sekolah agar tidak terlambat, hingga pergi ke kantor agar tidak kesiangan.

Namun perlu diingat, semua pengguna jalan memiliki hak yang sama. Jangan berkendara dengan egois agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Sayang sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak yang berwenang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: