Sukses

Yamaha Siapkan THR Emas, Khusus Buat Pembeli Lexi 125

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan hadiah tambahan bagi pembeli Yamaha Lexi 125 lewat program THR

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan hadiah tambahan bagi pembeli Yamaha Lexi 125 lewat program THR (Test ride Hujan Rejeki) yang bergulir sejak 17 April hingga 31 Juli 2018.

YIMM menyediakan hadiah untuk 60 orang pemenang di 20 kota yang terdiri atas emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang.

Adanya program ini diklaim YIMM membuat banyak konsumen ingin mencoba test ride skutik Maxi Yamaha tersebut, salah satunya Hermansyah, salah seorang peserta test ride.

"Saya memang ingin test ride Lexi karena ini skutik yang punya banyak keunggulan, dan saya ingin merasakan kualitasnya. Nyaman dan ruang kakinya lega, apalagi ada fitur-fitur modern. Bukan hanya test ride, ternyata ada program THR Lexi lewat test ride ini berhadiah emas. Jadi makin tambah semangat," ucap Hermansyah melalui keterangan resminya.

Di samping undian berhadiah, peserta test ride juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. Yang mana untuk informasi lengkapnya bisa didapatkan di dealer Yamaha yang menyediakan test ride.

Hadiah emas sendiri akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi.

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posko Mudik Yamaha

Yamaha turut mengawal jalannya arus mudik Lebaran tahun ini. Sedikitnya 44 bengkel dan pos jaga Yamaha tersebar di area Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Nusa Tenggara Barat. Layanan bengkel dan pos jaga dibuka mulai 10 Juni – 17 Juni.

"Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman, sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta," ujar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat dan fasilitas seperti mushola, bale istirahat, servis gratis untuk semua merek motor, free snack dan minuman, massage, free souvenir, free wi-fi, games.

"Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan,” ujar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.