Sukses

Mudik Pakai Isuzu, Ini Layanan yang Akan Diberikan

Menyambut mudik lebaran ada program-program menarik ditawarkan Isuzu.

Liputan6.com, Jakarta - Momentum yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia ketika lebaran adalah mudik ke kampung halaman. Nah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Isuzu menggelar program Sambut Lebaran Bersama (Salam).

Menurut Kepala Divisi Marketing Communication PT IAMI Puti Annisa Moeloek, program ini tentunya diberikan kepada para pemilik Isuzu khususnya pengguna Panther, Pick-Up, D-Max, dan MUX.

“Program tersebut akan memberikan konsumen kami berupa layanan free checkup, diskon jasa dan servis, part dan oli mesin di bengkel Astra Isuzu di masing-masing kota,” ungkap Puti saat ditemui di acara buka bersama Isuzu di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta, Senin (28/5/2018) malam.

Selain program Salam, Puti menyatakan, saat melakukan perjalanan mudik, konsumen juga dapat menikmati layanan pos dan bengkel siaga Astra yang berlangsung pada 28 Mei - 19 Juni 2018.

Kata Puti, Isuzu juga menyiapkan Bengkel Siaga yang akan tetap buka operasi selama libur Lebaran Idul Fitri 1439 H, serta tersedia Pos Siaga di jalur mudik yang menyediakan cek kendaraan, paramedis, hingga penyediaan obat-obatan gratis.

Pos Jaga Isuzu bersamaan dengan pos Jaga Astra dapat ditemui mulai 9-16 Juni 2018.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adapun titik pos jaga tersebut antara lain:

  1. Tol Merak - Rest Area Tol Merak Jakarta, KM 68-B
  2. Cirebon - Rest Area Tol Palikanci KM 207-A, Cirebon
  3. Nagreg - Rest Area Masji Al Mahyidin Raya, Jl Raya Nagreg KM 43.3
  4. Tol Cikampek - Rest Area Tol Jakarta - Cikampek KM 57
  5. Tol Cipali - Rest Area Tol Cipali KM 102
  6. Cisarua - Puncak Raya Hotel, Jl Raya Puncak KM 80 Cisarua.
  7. Buntu - Jl Raya Buntu KM 1, Buntu
  8. Alas Roban - Rest Area Batang-Semarang KM 407+900
  9. Jombang - Rest Area Jombang-Mojokerto KM 678-B
  10. Tabanan - SPBU 54.821.11 Selabih Lalang Lingah Selemadeg Barat, Tabanan
  11. Brebes - Rest Area Brebes KM 269
  12. Pemalang - Rest Area Pemalang KM 303

 

 

3 dari 3 halaman

Isuzu Network

Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggar Isuzu siap meningkatkan jaringan serta pelayanan after sales.

Saat ini, jaringan Isuzu mencapai 105 outlet, dan sebanyak 14 outlet satelit. Selain itu, sediktinya terdapat 2.403 partshop yang tersebar di 355 kota.

Belum sampai disitu, Isuzu mempunyai 12 depo suku cadang, mencakup enam depo suku cadang untuk Isuzu GIGA (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarind, Banjarmasin, dan Makassar), sebanyak empat depo suku cadang ELF (Lampung, Palembang, Manado, dan Bali), satu depo gabungan di Kota Semarang.

Sementara untuk jaringan servise, Isuzu memiliki Armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sebanyak 128 mobil BIB, dan lima sepeda motor BIB. Kini Isuzu memiliki 125 bengkel resmi dan authorized workshop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.