Sukses

Milad ke-11, Para Pencinta Fortuner Dukung Atlet Indonesia di Gelaran Asian Games 2018

Para pencinta Toyota Fortuner yang tergabung dalam Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) memasuki usianya yang ke-11, Minggu (13/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta Toyota Fortuner yang tergabung dalam Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) memasuki usianya yang ke-11, Minggu (13/5/2018).

Bertepatan dengan milad di tahun ini, kelab mobil bongsor tersebut memiliki misi tersendiri, yaitu siap mendukung atlet dan menyukseskan Asian Games  2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

 

Presiden ID42NER Sata menyatakan, untuk merayakan hari ulang tahun dan menyambut Asian Games 2018, berbagai acara positif dilakukan.

“Adapun rangkaian kegiatan sosial yang diselenggarakan, antara lain khitanan dan pengobatan gratis massal yang telah kami lakukan di Serang, dengan jumlah 111 anak-anak dan pengobatan sebanyak 200 orang,” ungkap Sata dalam keterangan tertulisnya.

Sata juga menyatakan, di hari perayaan kali ini, sejumlah peserta juga melakukan City Tour Jakarta yang dilepas langsung Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Budaya Provinsi  DKI Jakarta, Agus Suradika, di Balai Kota Provinsi Jakarta, menuju Hotel Santika Kelapa Gading.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menurut Agus, kegiatan ini sangat bagus untuk mempromosikan pariwisata, lebih khususnya pariwisata di Provinsi DKI Jakarta.

“Apalagi untuk mendukung dan menyukseskan Asian Games sebagai Pesta Olahraga terbesar di Asia dan pemda Provinsi DKI Jakarta sangat mendukung kegiatan dari komunitas ID4NER untuk memajukan kota Jakarta,” ucapnya.

Sesampainya di lokasi acara, sejumlah kegiatan digelar mulai dari bazaar, donor darah, auto contest, games, door prize, kesenian adat Betawi, hingga sajian special performance dari Band D’Masiv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.