Sukses

Konsumsi BBM Honda Mobilio Tembus 26,8 Km/L, Percaya?

Lomba hemat bahan bakar, Honda Mobilio Battle of Efficiency memasuki babak final.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Mobilio Battle of Efficiency memasuki babak final adu irit bahan bakar yang digelar pada Minggu (13/5/2018). Babak final ini menempuh rute yang sama seperti seri sebelumnya, yakni dari Sunter ke Sentul City, dengan jarak sejauh 61 km.

Sebelumnya kompetisi ini telah dilakukan sebanyak 4 seri dimulai dari bulan Desember 2017 yang diikuti oleh Komunitas Honda Mobilio, yaitu Mobility dan Mobilio Indonesia (MOI) dari berbagai chapter.

Babak final ini diikuti juara 1, 2, dan 3 dari seluruh seri sebelumnya mewakili chapter komunitas masing-masing dan calon konsumen. 

Juara pertama dari komunitas diraih Anwar Hadi yang mampu membawa mobil Honda Mobilio miliknya dengan angka 26,8 km/liter. Disusul juara kedua yang disabet M. Dhailal Hidayat dengan angka 25,7 km/liter. Juara tiga diraih oleh Dadang Ridwan dengan angka 25,5 km/liter.

"Kompetisi ini tidak hanya menunjukkan strategi dan cara mengemudi yang menghasilkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, tetapi juga menjalin keakraban antar komunitas Honda Mobilio dari berbagi chapter," kata Marketing and After Sales Service Director, Jonfis Fandy, dalam keterangan resminya, Senin (14/5/2018).

Seperti diketahui, pemenang juara pertama di babak penyisihan sebelumnya berasal dari komunitas Mobility Depok yang meraih hasil 24,1 km/l, Mobility Jakarta dengan hasil 23,7 km/l, MOI chapter Bogor-Cianjur-Sukabumi (Bocimi) dengan hasil 24,4 km/l, MOI chapter Banten yang meraih konsumsi bahan bakar 22,7 km/l, serta Honda Mobilio Indonesia (MOI) chapter Jakarta dengan hasil 25,4 km/l.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seperti pada seri sebelumnya, Penentuan pemenang dilakukan dengan melihat hasil konsumsi bahan bakar yang ada pada layar MID (Multi Information Display) di panel dashboard Honda Mobilio.

Daftar pemenang Honda Mobilio Battle of Efficiency:

Kategori Komunitas:

1. Anwar Hadi (Mobility chapter Jakarta)         26,8 km/l

2. M. Dhilal Hidayat (MOI chapter Banten)       25,7 km/l

3. Dadang Ridwan (Mobility chapter BOCIMI)   25,5 km/l

 

Kategori Potential Customer:

1. Elvien Nuswardi      24,8 km/l

2. Herwin Adriansyah  24,6 km/l

3. Richard Fernando    21,1 km/l

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.