Sukses

Supaya Laris, Honda Tawarkan Supra dengan Warna dan Striping Baru

Honda Supra GTR150 hadirkan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan warna sporty yakni Gun Black.

Liputan6.com, Jakarta - Meski pasar sepeda motor bebek tak semoncer jenis matic, PT Astra Honda Motor (AHM) tak mau ambil pusing. Perusahaan dengan logo sayap kepak itu nyatanya melakukan penyegaran pada Supra GTR150 berupa dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan warna sporty yakni Gun Black.

Selain itu, PT AHM juga membuat desain striping baru pada motor Honda Supra GTR150 andalannya tersebut.

Warna baru Exclusive Matte terlihat berbeda dengan bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D . Sedangkan warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan striping bodi yang mempertegas kesan sporty dan karakter balap.

Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya penyegaran warna baru pada Supra GTR150 menjadikan tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga mampu memberikan kebanggaan dan merefleksikan karakter pengendara yang sporty.

“Penyematan warna baru pada Supra GTR150 kami yakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban,” ungkap Thomas dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/5/2018).

Honda Supra GTR150 hadir dengan dua pilihan warna, pada tipe Sporti yaitu Gun Black dan Red Black dengan harga Rp 22,05 juta dan Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive dipasarkan Rp 22,3 juta. Semuanya dijual dengan status on the road Jakarta.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Honda Supra GTR150

Seperti diketahui, Honda Supra GTR150 jadi flagship segmen motor bebek dari Honda. Motor ini diklaim mampu dikendarai untuk harian maupun jarak jauh dengan kecepatan tinggi sekalipun.

Salah satu yang membuat motor bebek ini masih bertahan, hal ini karena sejumlah kelebihan yang dimiliki, termasuk penggunaan ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang.

Honda Supra GTR150 juga telah dilengkapi berbagai fitur seperti LED headlight dengan dual layer multireflektor, serta Combine digital panel meter.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 16 Tk / 9.000 rpm.

Honda Supra GTR 150 juga diklaim memiliki pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42,2 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l) (Berdasarkan pengujian internal AHM).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.