Sukses

Inilah Raja Baru di Kelas LMPV

Mitsubishi Xpander terpilih sebagai penguasa low multi purpose vehicle (LMPV) berikutnya pilihan pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Xpander terpilih sebagai penguasa low multi purpose vehicle (LMPV) berikutnya pilihan pembaca Liputan6.com. Menariknya, Toyota Avanza sebagai raja di kelas ini justru kalah telak.

Dalam polling mingguan yang diikuti 240 lebih partisipan tersebut Mitsubishi Xpander unggul jauh.

Hasilnya, 43 persen pemilih menjagokan Mitsubishi Xpander. Sementara Suzuki Ertiga dan Wuling Cortez 1.5 mengekor dengan 27 persen dan 24 persen.

Sedangkan Toyota Avanza yang selama ini menjadi penguasa tertinggal jauh dengan 7 persen.

Dikehidupan nyatanya, Mitsubishi Xpander memang sedang berkibar. Desain merupakan terobosan baru di kelas LMPV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia pamornya juga masih kuat, belum lagi sejumlah diskon besar yang bisa menggoyang hati calon pembeli LMPV.

Sementara Wuling yang baru saja merilis Cortez mesin 1,5 liter dengan harga mulai Rp 190 juta menjadi pilihan baru yang sangat menggiurkan.

Suzuki Ertiga sendiri, yang baru-baru ini diluncurkan dengan ubahan signifikan begitu menggoda meski harga resminya belum diumumkan. Dengar-dengar dari informasi luar, varian paling murah ada di angka Rp 195 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.