Sukses

Harga Garasi Ini Setara 817 Wuling Confero, Berminat?

Harga yang ditawarkan untuk garasi mewah ini juga cukup fantastis, sebesar US$ 10 juta atau setara dengan Rp 135,6 miliar.

Liputan6.com, California - Bagi kolektor supercar atau mobil berharga mahal, memiliki garasi mewah adalah keharusan. Begitu juga yang dilakukan oleh salah seorang pembalap mobil, Steve Goldman.

Pria yang juga insinyur teknologi ini, memiliki garasi super mewah, yang terletak di dekat pantai Point Dume, Malibu, California, Amerika Serikat. Garasi yang yang memiliki luas sekitar 650 meter persegi ini, mampu menampung 25 mobil.

Namun, garasi mewah ini hendak dijual oleh pemiliknya, melalui salah satu agen real estate, Chris Cortazzo. Demikian dilansir The Drive, ditulis Kamis (5/4/2018).

Harga yang ditawarkan untuk garasi mewah ini juga cukup fantastis, sebesar US$ 10 juta atau setara dengan Rp 135,6 miliar. Jika harga tersebut dikonversikan untuk membeli Wuling Confero varian tertinggi, bisa dapat hingga 817 unit.

Untuk fasilitas garasi ini cukup aman, karena dilengkapi sistem pengamanan baru, dan gerbang masuk yang sangat tinggi. Untuk akses masuk ke garasi, pemilik mobil harus berjalan kaki mengelilingi bangunan yang dirancang khusus agar truk pengirim kendaraan bisa menurunkan mobil dengan mudah.

Lantai dua, terdapat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Jadi, pemilik mobil juga bisa menjadikan garasi ini sebagai tempat tinggal, dan hal tersebut merupakan mimpi penggemar roda empat sejati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, garasi ini juga dilengkapi sistem kontrol iklim yang mampu menyaring udara buruk keluar dari garasi, dan untuk menjaga cat mobil mewah Anda.

Interior garasi ini, dibuat dengan campuran baja dan alumunium, dan pemilik tidak perlu khawatir dengan debu dan jamur.

Dalam sebuaah wawancara, sang pemilik garasi mengatakan garasi ini dibangun pada 2002 sebagai museum pribadi untuk koleksi mobil eksotisnya, termasuk Pagani Zonda, Ferrari LaFerrari, McLaren P1, and custom RUF Turbo Coupe Widebody.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.