Sukses

Antangin Ikuti Jejak Federal Oil Berkiprah di Ajang Balap Moto2

Keiikutsertaan Antangin dan Federal Oil menempatkan Indonesia di tengah-tengah negara besar lainnya dalam ajang motor balap bergengsi Moto2.

Liputan6.com, Jakarta Antangin, merk andalan dari Deltomed Laboratories ikut berpartisipasi dalam ajang balap motor internasional Moto 2. Bekerjasama dengan Federal Oil, Antangin memberikan dukungan penuh terhadap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) di ajang balap Moto2 musim 2018.

Keiikutsertaan Antangin dan Federal Oil menempatkan Indonesia di tengah-tengah negara besar lainnya dalam ajang motor balap bergengsi tersebut. Federal Oil sendiri terjun di ajang balap moto2 bersama Tim Gresini sejak tahun 2012.

Di musim 2018, Tim Federal Oil Gresini Moto2 diperkuat oleh pebalap muda asal Spanyol, Jorge Navarro dan akan mulai bertarung di sirkuit Losail Qatar pada 18 Maret 2018. Ajang balap Moto2 musim 2018 sendiri berlangsung di 19 sirkuit yang tersebar di 15 negara.

Dukungan Antangin dan Federal Oil terhadap tim FOGM2 terlihat dengan terpasangnya logo Antangin dan Federal Oil di motor balap Kalex Moto2 yang digunakan oleh Jorge Navarro, serta seragam dan kendaraan tim.

 

Chief Marketing Officer PT Deltomed Laboratories, Febby Intan mengungkapkan kehadiran Antangin merupakan salah satu respon terhadap kebutuhan para pengendara motor di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat. Antangin efektif menjaga kondisi tubuh dan mengatasi masuk angin sehingga pengendara motor dapat beraktivitas dengan baik sepanjang hari.

"Kami melihat keikutsertaan di ajang balap motor Moto2 ini sangat relevan dengan karakter konsumen Antangin. Kami juga mengapresiasi Federal Oil yang telah mengangkat kerjasama ini ke tingkat global. Kerjasama ini tidak akan berhenti di sini, melainkan akan dilanjutkan dengan berbagai aktivitas lain bersama penggemar moto2 di Indonesia," ujar Febby Intan dalam Konferensi Pers Antangin dan Federal Oil Bawa Indonesia Mendunia Lewat Ajang Balap Motor Moto2 2018 di KAUM Jakarta Pusat, Senin (5/3).

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM) Lubricants), Patrick Adhiatmadja mengungkapkan mengapresiasinya atas dukungan Antangin dalam ajang balap Moto2.

 

"Sebagai seasama produk lokal Indonesia, kita memiliki visi yang sama yakni mengangkat nama Indonesia di ajang Internasional. Kehadiran Federal Oil dan Antangin diharapkan dapat meningkatkan performa Jorge Navarro di ajang Moto2 musim 2018," ujar Patrick Adhiatmadja.

Melalui rekaman video, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlin mengucapkan terima kasihnya atas dukungan penuh Antangin dan Federal Oil.

"Dukungan dua brand lokal Indonesia ini tentunya menyuntikkan semangat lebih bagi kami untuk memenangkan balap motor Moto2," ujar Carlon Merlin.

Pebalap Jorge Navarro juga turut berkomentar dengan kehadiran Antangin di balap Moto2.

"Saya sangat bangga dan merasa terhormat dapat menjadi bagian dari tim Federal Oil Gresini Moto2. Terlebih dengan dukungan Antangin dan Federal Oil memberikan saya semangat optimis untuk berlaga dan merebut kemenangan Moto2 musim 2018. Saya juga berharap dukungan penuh dari fans di Indonesia agar di kesempatan ini saya dapat memberikan penampilan yang terbaik," ujar Jorge Navarro dalam rekaman video yang diputar di Konferensi Pres.

Mulai musim 2018,, Federal Oil tak hanya bekerjasama dengan Gresini Racing untuk ajang balap Moto2. Federal Oil juga menjadi partner Gresini Racing di kelas seperempat liter atau Moto3 dengan Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio sebagai pebalapnya. Kehadiran Federal Oil di tim Del Conca Gresini Moto3 diharapkan membuat tim lebih kuat menghadapi musim balap 2018.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini