Sukses

Sasar Anak Muda, All New Honda CB150 Verza Pasang Target Optimistis

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan penjualan motor naked sport anyarnya, All New Honda CB150 Verza bisa mencapai 55.000 unit. Sebuah target optimis yang sangat mungkin untuk dicapai.

"Target 55 ribu setahun, dibanding Verza lama kan penjualannya 53 ribu total setahun," ujar Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya, di Kemayoran, Selasa (20/2/2018).

Thomas mengungkapkan pihaknya menyasar pada anak-anak muda dan juga konsumen yang ingin naik kelas dari bebek atau skutik ke tipe naked sport. "Usia 20-45 tahun, untuk pekerja pemula sampai pekerja dewasa," kata Thomas.

Untuk memberi layanan aftersales kepada konsumen Honda CB150 VerzaHonda akan mengandalkan 1.700 dealer dan 3.800 bengkel seluruh Indonesia. Sementara keberadaan komunitas motor juga tidak dipandang sebelah mata. "Ativitas ke konsumen terutama ke konsumen pemula yang beralih ke sport. Lalu, kita akan semakin melibatkan konsumen dalam kegiatan komunitas," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Dua Ubahan Honda CB150 Verza Terbaru, Apa Saja?

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport yang maskulin, all new Honda CB150 Verza yang merupakan generasi kedua dari Honda Verza.

Dalam model baru ini, Honda melakukan dua perubahan dari Verza sebelumnya.

"Ubahan ada pada speedometer. Tadinya langsung dari ban depan, tapi kali ini langsung dari engine," kata Masaru Miyasitha selaku Large Project Leader All New Honda CB150 Verza dari Honda R&D Southeast Asia di Kemayoran, Selasa (20/2/2018).

Selain itu, Honda juga melakukan ubahan dari fuel injection-nya untuk menyesuaikan dengan konsep yang lebih tangguh.

"Ada perubahan setting di fuel injection (all new Honda CB150 Verza ) sehingga didapat untuk putaran bawah dan akselerasi lebih baik dari model sebelumnya," ujar Miyasitha.

Artikel Selanjutnya
Deretan Aksesori untuk Honda CB150 Verza
Artikel Selanjutnya
Dua Ubahan Honda CB150 Verza Terbaru, Apa Saja?