Sukses

Top3: Harga Sebuah Bugatti dan Pelat Nomor Kids Zaman Now

Liputan6.com, Jakarta Nama Bugatti identik sebagai hypercar. Bukan cuma performanya tapi juga harganya. Jadi tidak heran ketika Bugatti Veyron hadir di Indonesia langsung jadi pusat perhatian. Artikelnya merupakan yang terpopuler sejak kemarin dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hadir di Indonesia, Mahar Bugatti Veyron Tembus Rp 60 Miliar

Menutup bulan pertama 2018, Prestige Image Motorcars menghadirkan Bugatti Veyron pertama di Indonesia. Mahar yang ditetapkan untuk menebus salah satu mobil tercepat sejagad ini sangat fantastis.

Setelah pada akhir tahun lalu menghadirkan mobil listrik Tesla yang diiringi Lamborghini Huracan Performante, kini Prestige memamerkan Bugatti Veyron 16.4 di showroom mereka yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara. Selengkapnya baca di sini.

2. Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Bugatti Chiron, Harganya?

Penggemar hypercar pasti tak sabar dengan kehadiran Bugatti Chiron pasca pengenalan Bugatti Veyron yang dilakukan Prestige Image Motorcars kemarin (31/1/2018) di showroom Prestige.

Direktur Utama Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, mengatakan Bugatti Chiron sudah bisa diinden dari sekarang. Selengkapnya baca di sini.

3. Nekat Pakai Pelat Nomor Kids Zaman Now, Pengendara Motor Ditilang

Kids zaman now bisa diartikan sebagai tren kekinian yang sedang digandrungi oleh anak muda. Jika Anda mendengar istilah pelat nomor kids zaman now, mungkin yang terbesit di benak adalah pelat nomor yang dimodifikasi sedemikan rupa agar terlihat keren.

Namun, tidak untuk yang satu ini. Dua pengendara motor menggunakan pelat nomor bertuliskan kids zaman now dan generasi micin. Saat melintas jalan Ahmad Yani Bojonegoro Kota, kedua pemilik TNKB yang tidak sesuai standar dan peraturan tersebut diberhentikan oleh anggota kepolisian yang sedang berpatroli. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

BMW i8 Ini Harganya Melambung Tinggi

Seorang seniman grafiti asal Jerman sekaligus penggemar buku komik, Rene Turrek, mengubah tampilan BMW i8 menjadi bertema Joker. Cat orisinal sportscar hybrid i8 diganti dengan desain yang terinspirasi dari karakter yang diperankan oleh Jared Leto di film Suicide Squad produksi Warner Bros tersebut. 

Dilansir Carscoops, mobil Joker tersebut telah dijual oleh Faba Autowelt di Mönchengladbach, Jerman melalui toko daring jual beli mobil James Edition. Harganya pun selangit, mencapai 249 ribu euro atau sekitar Rp 4,14 miliar.

Melalui karyanya yang bertema Joker, Turrek menunjukkan dirinya beralih dari Marvel ke DC Comics. Pasalnya, sebelum ia menggambar Joker di sebuah BMW i8, namanya dikenal karena gambar Hulk di BMW X6 dan Captain America di Lamborghini Gallardo.

Kali ini, karya Turrek berpola pada penjahat DC Comics yaitu musuh Batman, sang Joker. 

Keunggulan dari karya Turrek bukan hanya pada detil gambarnya saja, tapi ia membuat gambar Joker yang berada di kap depan mobil baru akan muncul jika bagian tersebut disiram air hangat, atau ketika mesin mobil sudah cukup untuk memanaskan kap. Gambarnya terkamuflase dengan cat hitam yang menjadi warna aslinya jika berada dalam kondisi dingin. Kap depan tersebut ia berikan aksen garis-garis hijau yang bisa menyala dalam gelap membentuk siluet Joker.

BMW i8 bertema Joker ini baru dipakai sejauh 8.000 km. i8 menggendong mesin TwinPower Turbo 3 silinder yang dipadukan dengan motor penggerak listrik yang menghasilkan 357hp dan torsi 420 lb-ft.

Artikel Selanjutnya
KTM Luncurkan Motor Sport 250 cc dengan Knalpot Samping, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Suzuki Resmi Umumkan Harga NEX II, Masih di Bawah Rp 15 Juta