Sukses

Kelakuan Pengendara Sepeda Motor yang Bikin Emosi Jiwa

Sejumlah sepeda motor menghindari polisi karena enggan ditilang setelah berkendara melewati Jembatan Layang Casablanca.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah sepeda motor nekat menerobos jalan layang non tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, atau Jalan Layang Casablanca, Kamis (1/2/2018). Aksi para pengendara motor yang berbalik arah saat di tengah jembatan membuat arus kendaraan roda empat terhenti sehingga terjadi kemacetan.

Berdasarkan video yang beredar di Instagram dan Facebook TMC Polda Metro, terlihat beberapa pengendara yang sudah dekat dengan polisi malah nekat ingin tancap gas, tapi akhirnya tidak dilakukan. 

Video berikutnya memperlihatkan sejumlah sepeda motor malah melawan arus saat melihat ada banyak polisi yang bertugas untuk menilang para pelanggar.

Seorang polisi yang merekam mengatakan jumlah pengendara sepeda motor yang menerobos masuk ke jembatan layang tersebut mencapai 200 motor.

Jadi, kalau sudah berani masuk JLNT, seharusnya berani juga hadapi tilang. Jangan ditiru ya guys.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Kesal, Kelakuan Pemotor dengan Corong Knalpot Besar

Tingkah laku pengendara di jalan raya memang sering bikin kesal, seperti kelakuan sekelompok pengendara yang videonya viral di dunia maya. Dalam video tersebut, para pengendara motor ini menggunakan knalpot motor, dengan corong tambahan yang besar.

Akibatnya, suara motor ini menimbulkan kebisingan dan pastinya sangat menggangu orang-orang di sekitarnya. Tidak hanya itu, para pemotor ini justru menggeber-geber motornya sehingga menimbulkan polusi suara yang sangat mengganggu.

Sepertinya, aksi menjengkelkan para pengendara sepeda motor ini terjadi di Madura, karena dari akhir video menyebutkan 'Ya inilah Nurohman yang punya madura'.

Video yang di-posting di akun instagram @indoricer ini sudah dilihat oleh 46.257 orang, dan mendapatkan 756 komentar dari para warganet.

@senagst Kalau di antara kalian ada yang merasa menjadi orang paling bodoh di duni, ingatlah masih ada orang-orang di video tersebut.

@sarkobean Tong tong kebanyakan micin tong

@apriliawan_prnt Bata mana bata, pengen gue lempar bata aja, berisik njirr

@arunakhansa Terlalu banyak makan micin waktu kecil, naas sekali

@fake_seaman Lewat depan rumah gua tembakin atu atu

@azka.rysm NORAK, KAMPUNGAN. LU TUTUP KUPING MASIH AJA LU GAS KAMPRET.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.