Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Nyawa Terancam Gara-Gara Bohongin Istri

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Dan meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman Intan Dwi S.

Dalam meme berupa komik tersebut tampak sosok laki-laki yang keselamatannya terancam lantaran berbohong soal harga motor. Dalam dunia nyata, kejadian seperti ini sebenarnya sering terjadi.

Terutama soal harga helm. Karena kebanyakan kaum Hawa tidak begitu paham soal helm maka percaya-percaya saja jika si suami bilang beli dengan harga murah, padahal yang dibeli helm branded berbanderol mahal.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke e-mail kami di otoliputan6@gmail.com.

1 dari 2 halaman

Meme Pekan Lalu

Meme pekan lalu menampilkan dua foto berbeda. Foto atas yang merupakan foto pernikahan putri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution. Sementara foto bawah adalah dua pemuda yang sedang asyik bercengkrama di atas motornya masing-masing.

Tambahan caption "People in my age" pada foto atas dan "Me" pada foto bawah jelas ingin menyampaikan pesan bahwa kebanyakan orang di usia yang sudah waktunya menikah, ia justru masih senang-senang naik motor bersama teman-temannya.

Apa jangan-jangan Anda termasuk golongan pemuda tersebut? Ada-ada saja ya.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Foto Jadul Meghan Markle Jadi Meme
Artikel Selanjutnya
Viral, Foto Jadul Meghan Markle di Depan Buckingham Jadi Meme