Sukses

Lihat Aksi Nekat Penerjun Meniru Adegan Film Fast & Furious

Liputan6.com, Arizona Jika Anda adalah penggemar setia franchise film Fast & Furious, tentu Anda mengingat salah satu adegan mobil yang terjun bebas dari sebuah pesawat terbang. Adegan tersebut merupakan aksi yang akan sulit ditiru oleh siapa saja, karena mendapatkan akses skydiving saja sulit, apalagi melakukannya menggunakan mobil.

Namun, Konstantin Petrijcuk seorang skydiver bersama rekan-rekannya terbang ke Arizona dan melakukan aksi nekat ini. Dilansir Carscoops, Konstantin dan teman-temannya menggunakan mobil atap terbuka dan terjun bersamanya, seakan-akan sedang berada dalam film Furious 7.

Hal yang paling sulit adalah mengendalikan arah mobil. Seperti yang sudah Anda ketahui, arah laju mobil dikendalikan oleh lingkar kemudi yang dipadu dengan pengaturan pedal gas. Saat terjun bebas, mobil tidak dapat diprediksi arahnya sama sekali.

Bahkan, salah satu momen paling berbahaya adalah saat para skydiver berusaha untuk keluar dari mobil dan membuka parasut saat jarak sudah aman.

Berbeda dengan film Furious 7 yang mendaratkan mobil secara mulus menggunakan parasut, aksi nekat ini membiarkan mobil menghantam bumi dengan kecepatan penuh.

Lihat videonya di bawah ini:

1 dari 2 halaman

Mobil Ramah Lingkungan yang Lebih Irit dari Mobil Listrik

Jagat media sosial kembali ramai dengan unggahan unik dan menarik. Kali ini datang dari daerah Mataram, Lombok. Sebuah 'mobil' ramah lingkungan mendadak viral.

Berdasarkan akun Instagram @fahiraidris yang juga merupakan Ketua Komite III DPD RI, video mobil unik tersebut diunggah lantaran terlihat dari belakang seperti kepala Daihatsu S38, tapi saat dilihat depannya justru sedang ditarik seekor kuda.

 

 

Layaknya delman atau Cidomo, yang merupakan moda angkutan tradisional Lombok yang masih banyak dijumpai beroperasi di kota Mataram dan bahkan dijadikan sarana angkutan publik satu-satunya di beberapa tempat wisata. Cidomo yang menggunakan tenaga kuda ini kerap dipakai dalam acara adat merariq (pernikahan).

Tak butuh waktu lama, rekaman video 'mobil' ramah lingkungan itu menuai pujian dan komentar lucu dari warganet. Bahkan dalam video tersebut, terlihat beberapa pengendara yang lewat sempat tersedot perhatiannya dengan mobil ramah lingkungan itu.

Belakangan diketahui pemilik sekaligus pembuat mobil unik ini bernama Abdul Latif, warga Narmada, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

 

 

A post shared by Fahira Idris DPD RI (@fahiraidris) on

Artikel Selanjutnya
Selain Yayan Ruhian, Ini Deretan Aktor Top di John Wick 3
Artikel Selanjutnya
Mission: Impossible - Fallout Punya Bumbu Humor yang Lebih Kocak