Sukses

Lahirnya Kembali SUV Legendaris Mercedes-Benz

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali diluncurkan, Mercedes G-Class telah berhasil melewati berbagai ujian dan kini G-Class dengan bangga menjadi ikon tersendiri bagi Mercedes-Benz.

Kini Mercedes berharap mengulang kembali kesuksesan tersebut dengan memperkenalkan all-new G-Class di ajang North American International Auto Show. Demikian dilansir Carscoops, (15/1/2018).

Tantangan utamanya adalah mendesain ulang sebuah ikon kesuksesan yang sudah memiliki ciri khas kuat. Namun, sepertinya Mercedes berhasil menangkap semangat dari G-Class yang berhasil memikat penggemarnya.

Mesinnya mengadopsi 4,0 liter V8 biturbo yang menghasilkan 422 Tk dan torsi puncak 610 Nm pada 2.000 hingga 4.750 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke empat roda melalui transmisi 9G‑Tronic terbaru.

Seperti apa wujud lengkapnya? 

1 dari 6 halaman

Selanjutnya

All new Mercedes-Benz G-Class menggunakan headlamp berteknologi LED. Desainnya memadukan tampilan klasik dengan teknologi modern.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Dua layar berukuran 12,3 inci berbagi dalam satu panel dan memberikan ilusi layar yang ekstra lebar.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Bagian interior menunjukkan sisi lembut dan kemewahan dari all new G-Class. Untuk menjaga kualitas, Mercedes mengatakan detail-detail tertentu dikerjakan oleh tangan.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Bagian buritan tetap mudah dikenali sebagai sebuah G-Class.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

All new G-Class dibanderol mulai dari €107.040,50 (setara Rp 1,7 miliar) saat dijual pada Juni 2018 mendatang.

Artikel Selanjutnya
KTM Luncurkan Motor Sport 250 cc dengan Knalpot Samping, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Daftar Merek Otomotif Peserta GIIAS 2018