Sukses

Simak Fitur-Fitur Terbaru pada Toyota Rush TRD Sportivo

Liputan6.com, Padang- Logo TRD atau Toyota Racing Development  dan tambahan Sportivo menjadi varian tambahan untuk produk Toyota. Biasanya, varian ini menjadi yang termahal. Hal ini pun coba kembali diterapkan pada model Toyota terbaru, yaitu all new Rush.

Generasi Rush terbaru ini memang telah mengalami perubahan.  Khusus all new Rush TRD Sportivo, tentu saja akan lebih berbeda lagi, dan diklaim lebih mewah serta sporty.

Sama seperti model sebelumnya, Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia menghadirkan Rush TRD Sportivo dengan dua pilihan transmisi yaitu manual (M/T) dan otomatis (A/T). Untuk harganya  TRD Sportivo M/T dijual Rp 251,3 juta, sedangkan TRD Sportivo A/T dilego Rp 261,3 juta.

Banyak selintingan yang menyebut tampilan all new Rush mirip Fortuner. All new Rush telah dilengkapi lampu utama dengan tambahan LED, garnish krom gelap pada gril depan, Integrated LED Rear Combination Lamp. Semua model juga telah banyak dilengkapi dengan fitur-fitur melimpah, sehingga sosoknya berubah total.

Termasuk  jantung pacu all new Rush yang telah disematkan mesin berkode 2NR-VE 4-silinder segaris, 16 katup, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 102 Tk pada 6,000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4,200 rpm.

Jika Anda ingin tahu apa saja perbedaan Rush terbaru dengan embel-embel TRD, simak ulasannya berikut ini.

 

 

 

1 dari 8 halaman

Selanjutnya

TRD Underguard

Untuk tampilan Rush TRD Sportivo dilengkapi bumper protector, atau Tough Front TRD Underguard dan Sturdy Rear TRD Underguard. Pembeda in juga terlihat dari warna silver di bawah bumper depan-belakang, dengan tambahan tulisan TRD dan list merah.

Foglamp Housing

Rumahan lampu kabut juga dilengkapi dengan cangkang plastik hitam, sehingga tampilannya lebih berotot.

2 dari 8 halaman

Selanjutnya

Side Body Moulding dan Sticker TRD Sportivo

Untuk model Rush TRD Sportivo, pada bagian samping mobil dilengkapi side moulding berwarna hitam yang juga berfungsi melindungi pintu dari benturan dengan pintu mobil lain di parkiran.

Selain itu ada juga sticker hitam bertuliskan “TRD Sportivo” di bawah side moulding tersebut.

Pelek 17 Inci

Dengan pelek burukuran 17 inci, mobil ini diklaim akan bertambah gagah dengan balutan ban berukuran 215/60.

 

3 dari 8 halaman

Selanjutnya

Smart Entry

Terlihat lebih canggih, masuk ke dalam all new Rush TRD Sportivo hanya menggunakan Smart Entry System, sehingga konsumen cukup menekan tombol kecil berwarna hitam pada handel pintu depan.

Dengan fitur ini, Anda tidak perlu menekan tombol remote untuk membuka pintu, sehingga cukup mengantongi alat ini.

 

4 dari 8 halaman

Selanjutnya

Dashboard Soft Touch

Tampilan mewah pada Rush TRD Sportivo berkat baluran bahan soft touch pada dasbornya.

Head Unit

Head unit layar sentuh pada tipe TRD Sportivo sudah lebih canggih dengan berbagai fitur dan konektifitas seperti Bluetooth, navigasi, mirroring dan lain sebagainya.

5 dari 8 halaman

Selanjutnya

Panel AC Digital

Untuk memberikan kenyamana, Rush TRD Sportivo sudah dilengkapi panel AC digital dan otomatis.

6 dari 8 halaman

Selanjutnya

Power Socket

Agar lebih kekinain, All new Rush tipe TRD Sportivo, sudah disediakan pada setiap baris kabin. Sedangkan tipe G, hanya ada 1 power shocket di kabin depan saja.

Speaker

Untuk Rush TRD Sportivo memiliki 8 speaker (6 speaker ditambah 2 tweeter).  Sementara tipe G hanya dilengkapi 6 speaker (4 speaker dan 2 tweeter).

7 dari 8 halaman

Selanjutnya

Tampilan Cluster Meter

Tipe TRD Sportivo punya cluster meter di balik lingkar kemudi sehingga dikliam lebih mewah dan modern.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Toyota Siapkan Enam Produk Baru di Tahun 2018
Artikel Selanjutnya
Tiga Jurus Jitu Toyota di Tahun 2018