Sukses

Jangan Ditiru, Nyetir Sambil Main Game Online Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Ketika mengendarai kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat, dibutuhkan konsentrasi yang tinggi. Pasalnya, setiap pengemudi harus sadar, jika kegiatan berkendara merupakan kegiatan yang penuh risiko.

Namun, hal tersebut ternyata tidak berlaku bagi pengendara mobil satu ini. Dengan kesadaran penuh, pria ini nyetir mobil sambil bermain game online, Mobile Legends.

Dari video yang diunggah di akun Instagram @polantasindonesia, terlihat seorang pria yang bermain Mobile Legends, dengan dua tangan yang seharusnya memegang setir dengan sempurna. Selain itu, terlihat juga mobil bergerak dengan kecepatan yang lumayan tinggi, dan risiko kecelakaan bakal lebih besar karena mengemudikan mobil dengan cara yang salah.

Abang Gg 😂😂 kalo nabrak "wipe out" coz 1 team dlm mobil semua 😅 #JanganDiTiruYaa #justforfun #sarapanlontong. #mobilelegends #kampret #nuub | @molen.kocak," tulis Polantas Indonesia sebagai caption postingan tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton sebanyak 10.480 orang, dan mendapatkan 46 komentar dari warganet.

"Yang ber GAYA dia. Dan yang celaka bukan cuma dia, tapi orang disekitar nya. Kalo ketemu mau gua sleding ah pala nya. :(," tulis akun @jakapanjul

"Klu nabrak org jgn, klu nabrak pohon kasian juga pohon nya, masuk jurang ya gpp. Itu mau nya dia," tambah akun @akhong_1988

"Wooow keren atraksi nya... Klo nabrak dan tidak merugikan orang lain sih gpp sah2 saja...," tegas akun @wiwitsaepudin

"Ini kalau gw pakai Bruno langsung gw sleeding kepalanya biar wipe out semobil," pungkas akun @dwi_bravo

 

2 dari 3 halaman

Motor Naik Motor

Sebuah motor bebek bernomor seri BWF 9570 yang diketahui berasal dari Malaysia, tiba-tiba menjadi sorotan publik. Pasalnya, pengendara motor ini membonceng seseorang yang juga membawa sebuah motor Yamaha RX-Z.

Sebuah video yang berasal dari instagram @riderstube ini menjadi viral setelah melihat motor RX-Z yang lebih besar dibanding orang yang membawanya, bisa digendong di pangkuan penumpang motor bebek tersebut.

Yamaha RX-Z tersebut berada di tengah, antara pengemudi dan penumpang. Mereka sangat santai melewati jalan raya. Sampai seorang pengendara motor juga menyempatkan diri untuk mengabadikannya lewat video.

Uniknya, pengendara motor dan juga penumpang yang memegangi RX-Z tersebut terlihat tidak takut jatuh dan terus melaju kendaraannya di bahu jalan.

Padahal kalau dilihat dari segi ukuran, sudah jelas RX-Z mempunyai bodi yang lebih besar dibanding motor yang dikendarai mereka

Artikel Selanjutnya
Lima Rahasia Berkendara agar Irit Bahan Bakar
Artikel Selanjutnya
Ini Penyebab Utama Kecelakaan Saat Libur Natal dan Tahun Baru