Sukses

Parah, Motor Sport Jadi Penumpang Motor Bebek

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Sebuah motor bebek bernomor seri BWF 9570 yang diketahui berasal dari Malaysia, tiba-tiba menjadi sorotan publik. Pasalnya, pengendara motor ini membonceng seseorang yang juga membawa sebuah motor Yamaha RX-Z.

Sebuah video yang berasal dari instagram @riderstube ini menjadi viral setelah melihat motor RX-Z yang lebih besar dibanding orang yang membawanya, bisa digendong di pangkuan penumpang motor bebek tersebut.

Yamaha RX-Z tersebut berada di tengah, antara pengemudi dan penumpang. Mereka sangat santai melewati jalan raya. Sampai seorang pengendara motor juga menyempatkan diri untuk mengabadikannya lewat video.

Uniknya, pengendara motor dan juga penumpang yang memegangi RX-Z tersebut terlihat tidak takut jatuh dan terus melaju kendaraannya di bahu jalan.

Padahal kalau dilihat dari segi ukuran, sudah jelas RX-Z mempunyai bodi yang lebih besar dibanding motor yang dikendarai mereka. 

Penasaran seperti apa, berikut tautan videonya:

1 dari 2 halaman

Kejadian Serupa

Hal serupa juga terjadi di Filipina pada 2 Januari lalu. Bedanya, yang dibonceng justru duduk di atas motor yang digendong tersebut. 

Aksi mereka terbilang nekat. Namun dari mimik mukanya yang tenang sepertinya mereka sudah biasa melakukan aksi nyeleneh tersebut.

Artikel Selanjutnya
Momen Langka, Perawatan Berkala Motor Lawas Yamaha
Artikel Selanjutnya
Lima Moge Anyar yang Patut Ditunggu di Tahun Ini