Sukses

Suzuki Ignis Adventure Cocok untuk Bertualang, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Membuka awal tahun, Suzuki langsung menghadirkan model edisi terbatas anyar. Tidak tanggung-tanggung, pabrikan berlambang huruf "S" ini langsung menghadirkan dua model, yaitu Ignis Adventure serta Vitara Kuro.

Melansir Autoexpress, Senin (8/1/2018), untuk model yang paling menarik dibahas adalah Suzuki Ignis Adventure. Model ini tetap menjadi sebuah citycar, tapi dengan tampilan yang lebih besar.

Suzuki Ignis Adventure dilengkapi spoiler belakang, garis merah sporty yang mengelilingi bodi, dan empat pilihan warna yang tersedia.

Suzuki Ignis Adventure juga dilengkapi kamera belakang, pelek berukuran 16 inci, dan sepasang roof rails.

Dengan berbagai tambahan aksesori tersebut, Suzuki klaim menghabiskan dana hingga 1.900 pound sterling atau setara Rp 34,2 juta.

Disebutkan, Suzuki Adventure ini dilepas dengan harga 13.999 pound sterling atau Rp 252,2 jutaan.

Untuk mesinnya, Suzuki Ignis Adventure ini dipersenjatai dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.200 cc. Dengan unit tersebut, mobil ini mampu mengembuskan daya hingga 90 Tk.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Varian baru Suzuki Ignis

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek (APM) Suzuki di Tanah Air, bakal tancap gas di awal tahun. Pabrikan asal Jepang ini dikabarkan siap menghadirkan model baru sebagai pembuka di tahun Anjing Tanah.

Berdasarkan informasi dari sumber Liputan6.com yang mengetahui peluncuran tersebut, Suzuki bakal menghadirkan model baru dari citycar andalannya, yakni Suzuki Ignis.

"Ada launching-nya nanti akhir bulan ini, bukan model facelift," jelas sang sumber kepada Liputan6.com, Jumat (5/1/2018).

Sayangnya ia enggan memberikan detail terkait model barunya tersebut. Informasi lebih detail bakal diberikan sebelum atau saat peluncuran model baru tersebut.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi terkait peluncuran varian baru Suzuki Ignis tersebut, Donny Saputra, Direktur Marketing PT SIS, masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut.

"Belum bisa ngomong, nanti ada ajakan bentar lagi," tegas Donny.

Untuk diketahui, Suzuki Ignis saat ini ditawarkan dalam empat varian, yaitu GL AGS dan M/T serta GX AGS dan M/T. Namun, pihak Suzuki juga memberikan paket pilihan aksesoris, agar tampilan Suzuki Ignis lebih mewah dan nyaman.

Artikel Selanjutnya
Varian Baru Suzuki Ignis Lahir Akhir Bulan Ini?