Sukses

Top3: Perkelahian di Tengah Jalan Tol dan Operasi Zebra

Kegilaan masih banyak mewarnai lalu lintas Indonesia. Yang terakhir menggila adalah perkelahian 4 orang di jalan tol.

Liputan6.com, Jakarta Kegilaan masih banyak mewarnai lalu lintas Indonesia. Yang terakhir menggila adalah perkelahian 4 orang di jalan tol. Itu jadi berita terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Gila, Empat Orang Berkelahi di Tengah Jalan Tol Gatot Subroto

Ketika berkendara di jalan raya, setiap pengemudi harus saling menghormati. Semua pengemudi, memiliki hak yang sama. Contohnya, jangan menyalip atau memotong kendaraan lain dan jangan membahayakan pengguna jalan lain.

Ketika semua pengendara bersikap egois dan mau menang sendiri di jalan, kejadian pagi hari ini, Selasa (31/10/2017), mungkin akan terulang lagi. Selengkapnya baca di sini.

2. Ingat, Operasi Zebra Mulai 1 November 2017

Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya (PMJ), bakal segera melaksanakan operasi Zebra Jaya 2017. Operasi ini akan digelar mulai 1 November hingga 14 November 2017, di wilayah hukum PMJ.

Operasi yang digelar selama 14 hari ini, bakal menyasar terhadap pelanggaran lalu lintas dan angkutan jalan, seperti muatan berlebihan (over load, over capacity, over dimensi), melawan arus, TNKB, dan pelanggaran kasat mata lainnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Di Jepang, Mending Punya 3 Pacar daripada 1 Mobil

Sejumlah anekdot menarik terjadi di Jepang terkait kepemilikan mobil. Salah satunya tentang mahalnya memiliki sebuah mobil.

Bukan harga mobil yang menjadi handicap utama dalam kepemilikannya. Tapi tahapan memilikinya yang membuat warga Jepang berpikir berkali lipat untuk membeli sebuah mobil. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.