Sukses

Top3: Sosok Avanza-Xenia Terbaru dan Aksi Freestyle

Tiga berita terpopuler pagi ini meliputi wujud mobil konsep yang diduga Avanza-Xenia terbaru, supercar terbaru Sule, dan aksi freestyle.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Xpander dengan tampilan modern berhasil menggoda konsumen di Indonesia. Sudah waktunya bagi LMPV sejuta umat, yaitu duet Avanza-Xenia untuk melakukan penyegaran. Kehadiran penyegaran tersebut sudah dinanti-nanti juga oleh pembaca Liputan6.com, terbukti dengan artikel "Inikah Sosok Avanza-Xenia Generasi Terbaru?" menjadi berita terpopuler pagi ini.

Selain itu, dua berita terpopuler pagi ini adalah "Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?" dan "Keren, Lihat Aksi Freestyle Istri Wali Kota Depok Pakai Moge". Berikut rangkumannya.

1. Inikah Sosok Avanza-Xenia Generasi Terbaru?
DN Multisix Concept sempat dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada pertengahan Agustus lalu.
Kehadiran mobil konsep kelir putih itu digadang-gadang sebagai calon penerus duet Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza.

Selengkapnya baca di sini.

2. Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?


Tak hanya selebritas Hollywood saja yang gemar mengoleksi supercar, sejumlah artis di Tanah Air juga melakukan hal yang sama. Bahkan artis Raffi Ahmad salah satu yang paling mencuat karena koleksi mobil-mobil mewahnya.
Namun tak hanya Raffi, komedian papan atas, Sule, juga memiliki selera tinggi untuk urusan mobil.

Selengkapnya baca di sini.

3. Keren, Lihat Aksi Freestyle Istri Wali Kota Depok Pakai Moge

Memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita ke-69, aksi memukau dilakukan oleh para anggota Polwan Polda Metro Jaya, dalam atraksi freestyle Brigade Motor (BM).

Salah satu peserta aksi yang menarik adalah istri Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, yaitu Iptu Pol Martha Catur Wurihandini.
Selengkapnya baca di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.