Sukses

Evalube Pertahankan Titel Pelumas Terbaik

Evalube mempertahankan titel sebagai Best Indonesia Original Brand (IOB) dalam kategori pelumas sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Evalube mempertahankan titel sebagai Best Indonesia Original Brand (IOB) dalam kategori pelumas sepeda motor yang diselenggarakan salah satu majalah bisnis kenamaan. Penyerahan penghargaan digelar Selasa (18/7) pekan lalu, di Jakarta.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, disebutkan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia. Merek-merek yang memenangkan penghargaan ini tidak hanya diakui baik dalam hal kinerja, tapi juga punya konsumen yang loyal.

"Evalube memang terus berusaha berinovasi dan menjaga hubungan dengan konsumennya," terang Fitriasih Lestari, Marketing Public Relations Evalube.

Adapun penghargaan ini didasarkan pada survei yang digelar bersama lembaga riset Business Digest. Survei dengan metode random sampling ini mengacu pada empat parameter yang jadi dasar penilaian sebuah perusahaan, yaitu kepuasan, kesetiaan, advokasi, dan Foreign Local Competition (FLC).

"Berdasarkan hasil riset Evalube memiliki nilai indeks tertinggi dalam kategori pelumas motor," tulis rilis.

Untuk diketahui, selain untuk pelumas roda dua, Evalube juga menyediakan pelumas untuk mobil. Oli mereka yang ada di pasaran adalah Evalube 4T Pro Synthetic, Evalube Scootic HX khusus untuk motor Honda, dan Evalube Scootic YX untuk Yamaha.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.