Sukses

Ini Dua Model Baru Wuling yang Bakal Rilis 2018

Wuling Motors sudah mempersiapkan dua produk baru yang akan diperkenalkan tahun mendatang. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) memang baru saja diresmikan dan mulai beroperasi. Meskipun demikian, Wuling Motors sudah mempersiapkan dua produk baru yang akan diperkenalkan tahun mendatang.

Saat ini, pabrik seluas 60 hektar yang terletak di Cikarang, Jawa Barat baru memproduksi model Confero S. Untuk diketahui, Convero merupakan low multi purpose vehicle (LMPV) yang mengadopsi mesin 1,5 liter yang sanggup memuntahkan tenaga 107 Tk dengan torsi puncak 142 Nm.

Tentu saja pabrik dengan kapasitas produksi 120.000 unit tersebut masih menyimpan potensi untuk memproduksi model lainnya.

Presiden SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, mengatakan, pihaknya terus melakukan studi di Indonesia. "Kami akan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia," katanya saat peresmian pabrik, Selasa (11/7/2017).

Menyoal produk baru yang akan diperkenalkan tahun depan, Xu Feiyun menyebut ada lebih dari satu model yang akan diperkenalkan. "Kami akan memperkenalkan dua produk di awal tahun depan, " sebutnya.

"Pada bulan Januari 2018, kami akan memperkenalkan MPV model baru. Dimensinya akan lebih besar dari yang sekarang (Confero S). Dan untuk bulan Maret, kami akan memperkenalkan Confero dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, " ucap Xu Feiyun.

Saat ini produk Wuling Motors, yaitu Confero S bermesin 1,5 liter dibanderol mulai dari 130-160 jutaan. Jika Confero dibuat dengan mesin berkapasitas yang lebih kecil, harganya diperkirakan akan lebih murah dari Confero S varian terendah.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.