Sukses

Siap Hadir, SUV Terkuat Sejagat

Liputan6.com, Jakarta - Nama perusahaan otomotif Rezvani Motors memang tidak setenar pabrikan mobil lainnya. Namun demikian, perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat ini punya cara sendiri menggebrak pasar otomotif.

Setelah menghadirkan Rezvani Beast sebagai penantang Lamborghini Aventador, Rezvani Motors pun masuk ranah mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yang diklaim sangat tangguh dan kuat untuk pertama kalinya. Hal ini terlihat dari bocoran sketsa yang dipajang langsung di situs resmi Rezvani Motors.

Dilansir Carscoops, Senin (3/7/2017), belum disebutkan apa nama mobil tersebut, namun demikian SUV ini dibuat seorang desainer bernama Samir Sadikhov yang terinspirasi dari sosok kehebatan dan kekuatan kendaraan militer.

Mobil ini dibuat dengan kendaraan empat pintu dan kapasitas kabin yang mampu menampung lima orang penumpang.

Desain eksterior ini disebut ekstrem seperti pada bagian bumper depan yang kokoh, kap depan menonjol, pilar C cukup besar, atap yang unik, dan bagian roda besar.

“Model ini memiliki beberapa kemampuan off-road ekstrem di planet bumi, dan didukung pada bagian sasis bodi, sistem penggerak roda empat, serta suspensi ekstrem yang cocok untuk off-road,” klaim Rezvani Motors.

Selain itu, mobil ini dipastikan akan memiliki skid plates dan juga ground clearance yang tinggi.

Karena terinspirasi dari kendaraan militer, maka sejumlah bagian mobil ini dibuat antipeluru, mulai dari bodi, tangki bahan bakar, dan juga kaca jendela.

Hal ini sengaja dilakukan untuk melindungi konsumen dari berbagai serangan senjata api dan senapan serbu.

Tidak disebutkan secara detail bagaimana jantung pacu mobil tersebut, akan tetapi Rezvani akan menawarkan dua mesin sebagai pilihan.

Meski belum meluncur, perusahaan menerima calon konsumen untuk melakukan pemesanan dengan uang tanda jadi sebagai deposit sebesar US$1.000 atau Rp 13 juta. Pengiriman diperkirakan akan dilakukan pada akhir tahun ini.

 

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS