Sukses

Suzuki SX4 S-Cross Baru di Jepang, Tampang Lebih Mewah

Liputan6.com, Tokyo - Suzuki Motor Corp memperkenalkan Suzuki SX4 S-Cross facelift di Jepang. Mobil ini dibanderol dengan harga 2,06 juta yen atau setara Rp 247,1 juta.

Sebagaimana terlihat pada gambar di atas, sejumlah pembaruan muncul, terutama dalam hal desain. Di depan, ada radiator gril yang kini desainnya vertikal, tak lagi horizontal seperti di model lawas.

Headlamp, lampu kabut, dan bumper-nya juga telah didesain ulang. Kini bagian depan mobil tersebut lebih "kaya" ,dan terkesan lebih mewah berkat penggunaan aksen chrome.

Sementara kalau dari samping, desainnya tak banyak berubah. Baik di lekukannya, hingga desain fender. Hanya velg yang desainnya baru.

Di balik kap, SX4 S-Cross facelift menggunakan mesin bensin 1,6 liter empat silinder yang hasilkan tenaga 115 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 151 Nm pada 4.400 rpm. Tenaga dikirim ke roda melalui transmisi otomatis enam percepatan. Ini menggantikan CVT pada model sebelumnya.

Sebagai pembanding pada model sebelumnya, mesin yang dipakai adalah mesin bensin 1,5 liter bertenaga 107 Tk dan torsi 138 Nm.

Di atas kertas, konsumsi bahan bakar mobil ini adalah 16,2 km/liter pada varian penggerak roda depan, serta 15,2 km/liter pada varian penggerak semua roda.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini: