Sukses

Kupas Tuntas Bus Tingkat Mewah Lorena dan Karina Transport

Liputan6.com, Jakarta - Lorena Holding Company resmi meluncurkan 12 bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers (Bus Tingkat). Bus ini akan digunakan sebagai armada Lorena Transport dan Karina Transport untuk rute Jawa, seperti Jakarta-Surabaya-Malang serta Jakarta-Madura.

Lalu, seperti apa fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan model ini?

Bus ini menggunakan sasis Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 dengan tiga axle, dan menggunakan karoseri Adiputro. Bus ini dilengkapi TV di setiap bangku penumpang yang siap menayangkan puluhan film dan musik.

Bus ini juga menggunakan jenis bangku dari kulit dan dilengkapi sandaran kaki (leg rest), AC, Toilet, Water Dispenser dan ruangan merokok.

"Kami sangat bangga dan gembira dapat melakukan penyerahan secara simbolis 12 armada bus 2542 Double Deckers terbaru kepada Lorena Transport dan Karina Transport," jelas Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (7/6/2017).

Selain kemewahan, bus ini juga dilengkapi mesin yang bertenaga dan berbagai fitur keselamatan terbaru, seperti ABS, ESP dan ASR.



Sebagai tambahan, sistem suspensi independen yang dilengkapi dengan air suspension menawarkan kenyamanan spesial ketika berkendara dengan kecepatan tinggi.

"Mercedes-Benz selalu berkomitmen dan mendukung industri transportasi di Indonesia dengan menawarkan produk-produk terbaik dan pelayanan purna jual. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan Lorena untuk mempercayakan armada bus terbarunya kepada Mercedes-Benz," pungkas Ralf.