Sukses

Ternyata Iklan Audi Q2 Hanya Tipuan, Begini Triknya

Fotografer asal Spanyol, Felix Hernandez, hanya menggunakan mobil mainan dengan latar belakang gurun pasir buatan untuk foto Audi Q2.

Liputan6.com, Jakarta Membuat iklan mobil mewah, ternyata tidak selalu mahal dan sulit. Hal ini dibuktikan oleh fotografer terkenal, Felix Hernandez, dalam menciptakan foto komersial untuk Audi Q2, dengan latar belakang di Timur Tengah.

Dilansir Bored Panda, Senin (3/4/2017), untuk mendapatkan foto-foto keren Audi Q2, fotografer asal Spanyol ini tidak benar-benar membawa model baru dari pabrikan asal Jerman ini ke Timur Tengah, dan pemotretannya hanya dilakukan di studio foto miliknya.

Loh, kok bisa? Jelas bisa, pasalnya Felix hanya menggunakan Audi Q2 mainan, dengan skala 1/42. Tidak lupa, Felix juga membangun jalan di Timur Tengah dalam studinya, hanya menggunakan busa, LED, dan kertas pasir.

Paling keren, hanya menggunakan polvo fino (serbuk halus), sang fotografer membuat gurun pasir yang mampu menipu jutaan pasang mata saat melihat fotonya nanti.

Meskipun sudah ahli untuk urusan fotografi miniatur, namun dalam proyek Audi ini, Felix mengaku memiliki tantangan tersendiri.

"Saya biasa bekerja dengan model skala 1/18, namun untuk peluncuran Audi Q2 ini, saya ditugaskan untuk melakukan serangkaian fotografi menggunakan model skala 1/43," jelas Felix Fernandez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini