Sukses

Ini Bocoran 10 Model Terbaru Jaguar-Land Rover dan Bentley

Jaguar, Land Rover dan Bentley kini berada di bawah payung PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku authorized distributor.

Liputan6.com, Jakarta - Semua mobil Jaguar, Land Rover dan Bentley terbaru yang dijual Indonesia pada 2017 tak lagi melalui PT Grandauto Dinamika (GAD), selaku agen tunggal pemegang merk (ATPM). Ketiga merek tersebut kini berada di bawah payung PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku authorized distributor.

Kendati mengalami perubahan, namun manajemen, pimpinan perusahaan dan lain halnya tetap sama. Termasuk rencana perusahaan yang bakal meluncurkan produk terbaru di shio Ayam Api.

“Kami akan luncurkan 10 model terbaru di Indonesia,“ ungkap Chief Operating Officer PT WAE Roland Staehler saat ditemui di dealer Jaguar-Land Rover, di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta, Kamis, (26/1/2017).

Kata Roland, semua model mobil yang diluncurkan di Indonesia harus mengalami inovasi. Lantas model apa saja yang bakal diluncurkan?

“Produk baru tahun ini dimulai dari yang dikenalkan hari ini, Jaguar XF Black Jack. Nanti juga akan kami luncurkan dari Bentley, yaitu Bentayga, yang sudah diluncurkan di Singapura pada tahun lalu,” kata Roland.

Selain itu, untuk merek Jaguar yang akan diluncurkan adalah F-Pace terbaru. Mobil yang bermain dikelas SUV ini diklaim akan lebih sporty, besar, dengan desain serta harga cukup menggoda. Sementara untuk Bentley, akan hadir pula Flying Spur dengan mesin V8 dan W12.

Untuk merek Land Rover, mobil yang rencananya diluncurkan yaitu Range Rover 3.0 Evoque Long Wheel Base. Meski pernah diluncurkan, namun edisi yang satu ini mengalami ubahan khususnya di bagian fitur.

Kemudian, akan hadir pula Rover Sport. Kata Roland, mobil ini akan lebih sporty dan sangat nikmat saat dikendarai.

Model lainnya yaitu New Land Rover Discovery 2017. Untuk Land Rover Discovery generasi kelima ini, diklaim, telah dinanti karena memiliki desain fleksibel, atraktif, serta berkapasitas luas dengan daya tampung tujuh penumpang.

“Ada juga adik dari Land Rover Sport. Saya tak bisa sebutkan namanya dan detailnya. Tapi ini akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Saya katakan, mobil ini akan menjadi seri paling sporty dari Land Rover Sport,” sebutnnya.

Sementara satu model terbaru lainnya yaitu Range Rover Autobiography Dynamic 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini