Sukses

Aksi Nekat Mengemudikan Mobil di Pantai Berujung Tragis

Sejumlah orang yang asyik berjemur terganggu karena sebuah mobil yang melintas di tepi pantai Blue Beach, Pitimbu, Brazil.

Liputan6.com, Brasilia - Sebuah peristiwa menggegerkan media sosial di Brazil. Seorang pria paruh baya nekat melakukan aksi vandalisme pada sebuah mobil yang melintas di tepi pantai.

Anehnya, aksi tersebut justru didukung banyak orang. Loh kok bisa?

Usut punya usut, peristiwa yang terjadi di tepi Pantai Blue Beach, Pitimbu, Brazil dikarenakan sejumlah orang yang asyik berjemur terganggu karena sebuah mobil melintas dan ngebut di sepanjang pantai. Demikian dilansir Mirror, Senin (9/1/2017).

Melihat hal itu, sontak saja seorang pria paruh baya mengambil batu besar dan melemparkannya ke kaca depan. Mobil pun berhenti.

Tak sampai di situ, pria itu kemudian mengambil balok kayu. Namun aksinya terhenti ketika seorang wanita dengan kondisi hamil keluar dari mobil dan protes dengan aksi perusakaan.

Sementara orang lain yang melihat aksi itu mencoba memberi tahu, bahwa mereka bersalah karena mengemudi di pantai.

Sialnya, karena terhenti dibibir pantai, terjangan ombak sempat hampir menyeret mobil berkelir putih itu.

Tidak disebutkan identitas pengendara mobil dan wanita hamil itu. Namun akibat peristiwa ini banyak terjadi pro-kontra dari sejumlah netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.