Sukses

Renault Buka Gerai Penjualan Mobil di Mall

Renault punya gerai pertama di pusat perbelanjaan Sup‎ermal Karawaci, lantai LG, 105 Bulevar Diponegoro, Lippo Karawaci, Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - PT Indomobil Sukses International melalui PT Auto Euro Indonesia selaku agen pemegang merek mobil Renault rupanya memiliki strategi berbeda dalam menancapkan kuku bisnisnya di kancah otomotif nasional. 

Perusahaan mobil asal Prancis ‎tersebut memperluas jaringan penjualan dengan meresmikan gerai pertama di pusat perbelanjaan Sup‎ermal Karawaci, lantai LG, 105 Bulevar Diponegoro, Lippo Karawaci, Tangerang.

Assistant to President Director Passenger Car‎ PT Indomobil Sukses International Willianto Husada mengatakan, gerai yang bernuasa otomotif butik ini mengusung tema Automotive Lifestyle Center dengan suasan nyaman bagi pengunjung.

"Saat ini kecenderungan ‎klien di Indonesia khususnya weekend, mereka Konsumen mainnya di mall," ucap Willianto saat peresmian, Jumat (16/12/2016). Dia berharap gerai tersebut dapat meningkatkan pelayanan demi memuaskan konsumen di Karawaci dan sekitarnya.‎

Dijelaskan pria yang karib disapa Willi itu, gerai turut memiliki tim sales consultant yang berpengalaman. Gerai seluas 259 meter persegi ini juga beroperasi berkat kerjasama dengan PT Autobacs Indomobil Indonesia. 

Autobacs Indonesia merupkan perusahaan yang menjual berbagai produk aksesori dengan mengadopsi gaya khas Jepang serta layanan berstandar Negeri Sakura.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.