Sukses

Nusantara Group Resmi Gantikan Mabua Jadi Agen Harley-Davidson

Nusantara Harley-Davidson of Jakarta akan memberikan akses bagi pecinta moge Amerika itu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nusantara Moto Internasional, yang merupakan bagian dari Nusantara Group, resmi menggantikan Mabua Harley-Davidson sebagai agen moge asal Amerika Serikat (AS) tersebut. Sebagaimana diketahui, Mabua resmi melepas keagenan Harley-Davidson pada awal tahun ini.

Sebagai penanda kembalinya agen Harley-Davidson di pasar dalam negeri, PT Nusantara Moto Internasional meresmikan dealer mereka yang berlokasi di Jalan Radio Dalam 99, Jakarta Selatan. Nusantara Harley-Davidson of Jakarta terhampar di lahan seluas 256 meter persegi dengan luas bangunan 700 meter persegi.

Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets Peter Mackenzie mengatakan, peresmian authorized dealer ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus eksis di Indonesia, yang menjadi salah satu pasar potensial bagi mereka.

"Selama 10 bulan absen, kami bekerja keras‎ untuk menyegarkan jaringan dealer kami dan senang hari ini mengumumkan bahwa kami sedang membangun jaringan baru dealer independen di Indonesia," ujar Peter saat ditemui wartawan, Kamis (8/12/2016).

Melalui dealer ini, lanjut Peter, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta akan memberikan akses bagi pecinta moge Amerika itu, termasuk produk baru dan layanan purnajual. Dealer itu memiliki fasilitas penjualan, servis, suku cadang, aksesori, dan apparel.

Adapun, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta memamerkan sejumlah produk, di antaranya H-D Street 500 cc, H-D Softail Slim S 1.800 cc, serta H-D Sportster 48 1.200 cc.

Menyoal purnajual, dealer memiliki 5-bay servis yang bisa menampung 10-15 unit per hari. Layanan ini didukung oleh teknisi andal. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.