Sukses

Langka, Jeep Paling Berotot Cuma Masuk Indonesia 25 Unit

Garansindo dalam gelaran otomotif kali ini memperkenalkan Jeep Wrangler Cliffhanger.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Seperti sudah menjadi tradisi, Garansindo Inter Global kembali membawa edisi khusus Jeep di tiap pameran otomotif. Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 kali ini Garansindo memperkenalkan Wrangler Cliffhanger.

"Hari ini merupakan kali pertama Garansindo di GIIAS, ikut berpartisipasi di acara yang luar biasa ini. Garansindo kali ini meluncurkan suatu edisi khusus Jeep Wrangler Cliffhanger," kata Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo.

[bacajuga:Baca Juga](2484040 2477901 2296994)

Pada tiap edisinya, pria dengan sapaan Memet ini mengaku edisi khusus Jeep selalu mendapat respons positif dari konsumen. Ia menjelaskan bila Wrangler Cliffhanger hanya tersedia sebanyak 25 unit.

Wrangler ini hampir tiap tahun keluarin edisi khusus, alhamdulillah sangat bagus sekali dan hanya beberapa unit saja. Orang Indonesia mencari sesuatu yang nggak biasa yang diberikan oleh Jeep, keunikannyam kekuatan brand-nya, itu yang membuat dia lebih greget," lanjut dia.

Khusus untuk varian Cliffhanger ini, Wrangler tampil kekar dengan ubahan besar di bagian kaki-kaki. "Dia lebih hardcore tapi tetap ganteng," kata Memet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.