Sukses

Komunitas Toyota Berkenalan dengan Sienta Sambil Silaturahmi

Liputan6.com, Jakarta - Pada akhir pekan lalu Toyota Owner Club (TOC) menggelar Halal Bihalal di Raden Bahari Ballroom & Resto, Jakarta. Acara ini dihadiri lebih dari 250 member yang terdiri dari 16 komunitas Toyota, seperti AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, dan Velozity.

"Melalui Halal Bihalal ini, kami ingin lebih saling mengenal dan mengakrabkan diri dengan sesama komunitas pengguna Toyota," jelas perwakilan TOC Didi Soenaryadi dalam keterangan resminya.

Dalam pelaksanaannya, Halal Bihalal diisi dengan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna. Pantisosial yang dihuni 230 orang lansia tersebut berdiri sejak 2001 dan berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Acara ini juga dimanfaatkan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk memperkenalkan produk terbarunya, yakni Toyota Sienta. Sesaat setelah diperkenalkan, mobil ini langsung diserbu member TOC yang penasaran.

Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development TAM mengatakan, komunitas sudah dianggap sebagai keluarga besar Toyota. Perkembangan produk Toyota selama ini tidak terlepas dari masukan-masukan yang datang dari komunitas.

"Jadi kegiatan-kegiatan TOC seperti ini selalu kita dukung dan dalam kesempatan ini juga kami anggap tepat untuk memperkenalkan All New Sienta kepada komunitas sebelum bisa dinikmati oleh khalayak umum," Indra menambahkan.