Sukses

Mercedes-AMG GT R Beraksi di Sekuel Terbaru Transformer

Drift sebelumnya dikisahkan dalam sosok Bugatti Veyron.

Liputan6.com, California - Sekuel terbaru Transformers The Last Knight patut dinanti. Sebab, film ini bakal menampilkan serangkaian robot yang bangkit dari mobil-mobil eksotis.

Michael Bay, sutradara film mengungkap kembalinya tokoh Drift sebagai bagian dari Autobot. Drift kali ini akan hadir dalam wujud Mercedes-AMG GT R.

Pada sekuel Transformers yang lalu, Drift muncul dalam sosok Bugatti Veyron. Dilansir Motor1, Drift memakai warna hitam dengan garis-garis berkelir merah, sehingga memunculkan kesan yang lebih jahat dari AMG GT R yang diluncurkan Mercedes-Benz dengan warna hijau.

Dijelaskan Bay, The Last Knight bakal menampilkan mobil-mobil terkini di antaranya Ford Mustang yang memaikan tokoh Barricade dan Chevrolet Camaro sebagai Bumblebee.

Tampang buas AMG GT R turut didukung mesin V8 4,0 liter Biturbo. Tenaga maksimal yang dihasilkan 577 Tk dengan fitur aerodinamis aktif serta ban yang lebih mencengkram aspal.

Menurut jadwal, pemutaran perdana Transformers: The Last Knight bakal dilakukan pada 23 Juni 2017 di Amerika Serikat (AS). Waktu ini bertepatan dengan periode penjualan AMG GT R yang dijadwalkan pada pertengahan tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini