Sukses

4 Punggawa Autobots Mejeng di New York Motor Show

Chevrolet menampilkan empat mobil flagship yang menjadi punggawa autobots di film Transformers: Age of Extinctions.

Liputan6.com, New York - Gelaran New York Motor Show begitu spesial bagi Chevrolet, sebab pada gelaran tersebut Chevrolet tak hanya menampilkan lini terbarunya tetapi juga menampilkan empat mobil flagship yang menjadi punggawa autobots di film terbaru Transformers: Age of Extinctions.

Melansir laman Autoevolution, Selasa (22/4/2014), pada film terbaru Transformers tersebut, Chevrolet memamerkan Camaro dan Corvette Stingray yang mendapat penyegaran dari General Motors. Selain itu, pasukan Autobot lainnya seperti Sonic RS, serta Aveo turut nampang di gelaran tersebut.

Tampang dari si Bumblebee kini terkesan lebih seram dengan sorot matanya lebih tajam karena menggunakan desain Camaro terbaru yang memiliki headlamp berteknologi daytime running dan dilengkapi lampu belakang LED yang mengotak.

Sementara itu Crosshairs yang berbasis Corvette Stingray mendapat tambahan corak grafis hitam dan desain spoiler bagian belakang yang terinspirasi dari mobil balap F1.

Tak hanya itu, pada film ini juga menjadi penampilan perdana dari Chevrolet Sonic RS. Punggawa baru film Transformers tersebut muncul dalam desain ala mobil reli dengan balutan warna hitam, putih, dan ungu.

“Transformer memiliki jalinan kerja sama yang erat dengan Chevrolet yang memperkenalkan kendaraan kami kepada seluruh penggemar baik tua atau muda di seluruh dunia. Kini Transformer elah memasuki edisi keempat, Anda akan melihat aksi heroik Camaro yang menjadi punggawa Autobot, peran tersebut sangat cocok untuk mobil yang jadi andalan Chevrolet,” jelas Tim Mahoney, Chief Marketing Officer Chevrolet.

Film Transformers 4: Age of Extinction akan mulai ditayangkan pada 27 Juni mendatang. Film tersebut tak hanya menampilkan jagoan dari Chevrolet tetapi juga akan menampilkan mobil super lainnya seperti Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador, dan Pagani Huayra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini