Sukses

Mobil Polisi Jadi Tokoh Antagonis di Film Transformer Terbaru

Barricade bakal menggunakan Ford Mustang yang dimodifikasi.

Liputan6.com, California - Film Transformers pada tiap sekuelnya selalu menampilkan mobil-mobil gahar, temasuk pada seri terbaru yang berjudul The Dark Night. Michael Bay sebagai sutradara kembali menampilkan tokoh bernama Barricade, yang berwujud sebuah mobil patroli polisi.

Barricade sempat muncul di sekuel pertama Transformers yang melakukan aksi pengejaran dengan Bumblebee. Kali ini, Barricade bakal menggunakan Ford Mustang dengan beberapa modifikasi.

Dilansir Carscoops, Mustang memakai bodi kit yang gahar serta kap yang dibuat lebih berotot. Sementara itu, kap belakang dipasangi sayap berukuran besar.

Menurut skenario, Barricade akan tergabung ke dalam kelompok Deception, Ini tentunya menggambarkan Barracuda bukan tokoh yang baik.

Gambar Barricade dibocorkan oleh aktor Josh Duhamel melalui akun Twitter miliknya. Duhamel sendiri berperan sebagai Letnan Kolonel William Lennox dalam Transformers: The Dark Night.

Sekuel terbaru Transformers ini menurut jadwal bakal tayang perdana pada 23 Juni 2017 mendatang. Michael Bay masih menyimpan banyak kejutan mobil-mobil sangar yang akan tergabung dalam Deceptions dan Autobots, kita tunggu saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini