Sukses

Vespa Sprint dan Primavera Baru Debut di Indonesia 25 Mei?

Piaggio Indonesia bakal memasarkan Sprint dan Primavera dengan warna baru yang diluncurkan pada 25 Mei.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta Vespa Indonesia akan mendapat pilihan yang lebih segar. Ya, Piaggio Indonesia bakal memasarkan Sprint dan Primavera dengan warna baru.

Melalui informasi yang dikumpulkan Liputan6.com, dua model tersebut tak hanya tersedia dengan warna baru, tapi juga mengusung mesin anyar, i-get, seperti model yang telah dikeluarkan di Vietnam.

Sprint dan Primavera bakal dibekali fitur socket USB yang diletakkan pada kompartemen depan dan jok bisa dibuka melalui tombol di samping kunci.

Disebutkan, kapasitas tangki bahan bakar juga mengalami peningkatan. Yang tadinya 8,5 liter menjadi 9,0 liter. Saat dikonfirmasi ke Piaggio Indonesia mereka enggan berkomentar.

Mesin i-get berkonfigurasi 4 tak, satu silinder 3 katup yang mampu memproduksi tenaga 11,6 Tk pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

Sementara itu, Piaggio Indonesia akan menggelar pameran di Main Atrium - Gandaria City pada 25-29 Mei 2016. Selain memperkenalkan Sprint dan Primavera baru, mereka juga akan meluncurkan dua skutik Piaggio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.