Sukses

Forum Wartawan Otomotif Genap Berusia 13 Tahun

Forum Wartawan Otomotif (Forwot) genap berusia 13 tahun akhir pekan ini. Untuk memperingatinya, beragam kegiatan dilaksanakan.

Liputan6.com, Sentul - Forum Wartawan Otomotif (Forwot) memperingati hari jadinya yang ke-13 di Aston Sentul Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Sabtu hingga Minggu (14-15/5/2016). Beragam kegiatan digelar di acara ini.

Pada hari pertama digelar beragam workshop yang dapat menunjang kinerja para jurnalis seperti pelatihan jurnalistik, videografi, dan fotografi. Pemateri berasal dari kalangan yang sudah ahli di bidangnya.

"Materi-materi tersebut diangkat seiring tren industri media yang bukan lagi terbatas hanya sekadar media cetak, media elektronik, dan media online, tapi sudah bertransformasi menjadi media multi-platform,” kata Zainal Abidin Satria, Ketua Panitia HUT ke-13 Forwot.

Di kesempatan yang sama, Forwot memberikan apresiasi kepada sejumlah Agen Pemegang Merek (APM), produsen part otomotif dan perusahaan industri pendukung otomotif yang selalu memberikan dukungan kepada kegiatan Forwot.

Pihak yang mendapat apresiasi di antaranya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Toyota-Astra Motor (TAM), PT Astra Honda Motor (AHM), Auto2000, serta TVS Motor.

Forwot juga melakukan aktivitas sosial berupa penyerahan uang tunai mencapai Rp 30 juta. Rp 10 juta akan diberikan untuk membelikan sepatu bagi anak-anak sekolah di Nusa Tenggara Timur, dan Rp 20 juta untuk membeli buku bacaan kepada 100 TK di bawah asuhan IGTKI (Ikatan Guru TK Indonesia) Kabupaten Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini