Sukses

Chevrolet Bangun Lapangan Street Soccer Kelas Dunia di Bandung

Lapangan yang dulunya minim fasilitas itu kini memiliki dinding lapangan, jaring, lampu, juga tribun penonton.

Liputan6.com, Bandung - Lapangan Bawet Kota Bandung yang berada di bawah jalan layang Pasupati dirombak. Kini lapangan itu punya tampilan baru dan diklaim sebagai arena street soccer kelas dunia.

President Director GM Chevrolet Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan ini merupakan bentuk komitem pabrikan terhadap masyarakat Bandung.

Lapangan yang dulunya minim fasilitas itu kini memiliki dinding lapangan, jaring, lampu, juga tribun penonton.

"Inisiatif ini merupakan langkah kecil untuk sesuatu yang besar. Kami yakin bahwa dengan niat baik dan kontribusi dari siapapun akan membuat masyarakat menjadi lebih baik," katanya dalam peresmian Lapangan Bawet di Kota Bandung, Rabu (16/3/2016).

Wajah baru Lapang Bawet diharapkan Gaurav bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik.

"Bandung juga merupakan satu kota penting dan punya masa depan bagus dan kami membantu Wali Kota Bandung untuk membuat kota banyak dengan pergerakan," jelasnya.

Ke depan, Chevrolet bakal membangun lapangan serupa dibeberapa daerah termasuk menambah lapang di Bandung.

"Kami akan terus mengembangkan dibeberapa daerah. Kita bekerjasama termasuk dengan Pemda Bandung mengenai apa saja yang akan dilakukan kedepan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini